Sang Ibu Idap Tumor Otak, Taylor Swift Batasi Jumlah Tur

- Rabu, 22 Januari 2020 | 09:58 WIB
Taylor Swift batasi jumlah turnya setelah sang ibu didiagnosa tumor otak (Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift batasi jumlah turnya setelah sang ibu didiagnosa tumor otak (Instagram/@taylorswift)

Penyanyi dengan bayaran termahal Taylor Swift mengurangi jumlah pertunjukan pada rangkaian tur 'Lover.' Hal itu dilakukan setelah sang ibu didiagnosa mengidap tumor otak.

Untuk kedua kalinya, Andrea Swift, sang ibu, harus melawan kanker yang dideritanya lewat kemoterapi. Melalui proses kemoterapi tersebut, dokter yang menanganinya menemukan tumor di otaknya.

Kabar itu ia ungkapkan lewat dokumenter terbarunya 'Miss Americana' yang tayang di Netflix. 

"Ia harus melakukan kemoterapi, dan itu adalah hal terberat yang harus dilalui seseorang. Saat ia mengikuti proses terapi, mereka menemukan tumor otak," ucap Swift dalam dokumenter tersebut.

-
Taylor Swift dan ibunya, Andrea Swift (TaylorSwift.Fandom)

Sebagai seorang anak, Swift pun merasa tak tega harus terus menerus meninggalkan sang ibu. Sehingga ia harus mengurangi jumlah turnya. 

"Ini adalah saat yang berat buat kami sekeluarga," tuturnya. 

Dalam dokumenternya, Taylor juga menggambarkan hubungan dirinya dengan ibunya. Sebagai pasangan yang akur, Taylor mengungkapkan kalau ibunya adalah penuntun terbaik dalam berkarir.

"Semua orang cinta dengan ibunya, semua orang punya ibu terbaik. Tapi bagiku, ia adalah kekuatan besar yang menuntunku. Hampir semua keputusan yang kubuat, aku ngomong dulu ke ibu," ucap Taylor Swift. 

Tur 'Lover' sendiri akan dibuat dalam bentuk festival, bukan tur keliling dunia yang panjang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X