Tinggi 2,4 Meter, Pria Afghanistan Dilarang Masuk Hotel
photo/Daily Mail
News

Tinggi 2,4 Meter, Pria Afghanistan Dilarang Masuk Hotel

Rizka
Minggu, 10 November 2019 15:58 WIB 10 November 2019, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Lantaran memiliki tubuh terlalu tinggi sampai 2,4 meter, seorang pria asal Afghanistan dilarang masuk oleh petugas hotel di India.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Minggu (10/11), pria bernama Sher Khan pergi ke India untuk menonton pertandingan kriket tim kesayangannya dari Afghanistan di Lucknow, bagian utara India.

Namun setibanya di India, pria ini justru kesulitan mencari tempat penginapan. Pasalnya, pihak hotel menolak Sher karena tubuhnya terlalu tinggi.

Petugas hotel lantas melarangnya masuk, dengan alasan tubuhnya terlalu tinggi. Penolakan itu membuat Sher mendatangi kantor polisi untuk mengadukan kejadian tak mengenakkan itu.

Tak lama berselang, penduduk setempat sudah ramai berkerumun untuk melihat lebih dekat sosok Sher yang bertubuh tinggi itu. Sekitar 200 orang datang menemuinya, dan Sher tampak sangat terganggu dengan situasi itu.

Sementara itu, Sher sendiri dikawal oleh petugas kepolisian ketika menyaksikan pertandingan kriket yang semula menjadi tujuan Sher datang ke India.

Sayangnya, tim Afghanistan yang didukungnya kalah dari tim lawan dari India Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rizka
Rizka

Rizka

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU