Pasangan Polisi Ini Gagalkan Perampokan Ketika Makan di Restoran
Kiri: Pria yang merampok restoran. (photo/Twitter/@bobbydupree) Kanan: Pasangan polisi yang berhasil menangkap perampok. (photo/newsweek)
News

Pasangan Polisi Ini Gagalkan Perampokan Ketika Makan di Restoran

Jumat, 21 Februari 2020 21:15 WIB 21 Februari 2020, 21:15 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan polisi, Detektik Chase McKeown dan petugas Nicole McKeown berhasil menggagalkan perampokan dan menangkap pelaku yang ingin melakukan aksinya di salah satu restoran kentucky di Raising Cane, Louisville, Amerika Serikat.

Dilansir dari Storypick (21/2/2020), kedua pasangan suami istri yang baru saja menikah enam bulan lalu sedang berkencan dan memutuskan makan malam di salah satu restoran sederhana.

Ketika sedang makan, tak disangka restoran itu sedang kedatangan perampok yang membawa senjata api dan menggunakan masker untuk menutupi wajahnya. Melihat kejadian itu, keduanya bekerja sama untuk menangkap pria tersebut.

Meski sempat terjadi kejar-kejar, pasangan polisi itu akhirnya dapat mengamankan pria hingga anggota kepolisian dari Lousville Metro Police datang untuk membawanya ke kantor polisi.

pasangan polisi
Chase McKeown dan Petugas Nicole McKeown yang aktif bertindak ketika mereka melihat seorang tersangka mengacungkan senjata saat mereka makan di restoran Raising Cane di Louisville, Kentucky. (photo/newsweek)

"Saya yakin bahwa jika bukan karena tindakan heroik kedua petugas polisi ini, maka aksi perampokan di dalam restoran tersebut akan tetap terjadi. Mereka melakukan hal yang terhormat dan heroik," ujar Deputi Dan Mason selaku perwakilan dari LMPD unit perampokan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU