Tangis Anak Ini Pecah di Hadapan Sekolah karena Kangen Teman dan Guru

- Kamis, 30 April 2020 | 23:14 WIB
Ilustrasi Anak Menangis. (photo/parentingforbrain.com)
Ilustrasi Anak Menangis. (photo/parentingforbrain.com)

Orangtua mana yang tak sedih saat melihat anaknya menangis karena memendam rindu dengan suasana sekolah. Namun, karena wabah virus corona, pemerintah mengambil kebijakan untuk meliburkan sekolah.

Akhirnya, sang orangtua pun rela mengantarkan anaknya yang diduga masih duduk di Sekolah Dasar (SD) itu untuk sekedar melihat sekolahnya demi melampiaskan rasa kerinduannya kepada teman dan guru, meski di malam hari.

Peristiwa itu terekam kamera video hingga menjadi viral di media sosial. Kabarnya peristiwa itu terjadi di kawasan Probolinggo, Jawa Timur.

Dalam video pertama, terlihat seorang anak yang terus memandangi sekolahannya. Sang ayah pun terus berupaya mengajak anaknya untuk segera pulang.

"Sel, ayo pulang. Apa? Enggak? Masih mau ngapain kamu di sini? Hai, ayo pulang," Ajak sang ayah yang dijawab dengan senyuman anak.

Dalam video kedua, kesedihan memuncak karena sang anak tak kuasa menahan tangisnya. Ia mengungkapkan rasa kangennya untuk kembali sekolah.

"Kenapa menangis? Kangen sekolah? Kangen teman-temannya. Berdoa ya, mudah-mudahan corona cepat hilang," kata sang ibu yang dijawab anggukan sang anak sambil menangis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saiful Ulum Info (@viralterkini99) on

Semoga wabah virus corona ini bisa cepat berlalu ya...


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X