Polisi Sebut Suami Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Tak Sedang Menikah

- Selasa, 2 Juli 2019 | 14:17 WIB
Screenshot/Twitter/@OppositeNewsID
Screenshot/Twitter/@OppositeNewsID

Kepolisian Resor Bogor telah memeriksa empat orang sebagai saksi dalam kasus peristiwa seorang wanita yang membawa anjing ke dalam masjid di kawasan Sentul, Babakan Madang. Dari keempat saksi tersebut, suami wanita yang berinisial SM itu juga diperiksa oleh polisi.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, suami SM mengaku tidak menikah dengan wanita lain seperti yang dikatakan oleh SM saat ngomel-ngomel di dalam masjid. "Kalau suaminya saat itu tidak ada di TKP, tidak menikah. Dan saat ini suaminya mendampinginya. Sudah diperiksa juga," ujar Kepala Polres Bogor AKBP Andi Moch Dicky.

Sebelumnya, SM yang saat itu ngomel-ngomel di dalam masjid mengatakan kalau ia ingin mencari suaminya. SM lalu menyebut bahwa sang suami pindah ke agama Islam dan menikah lagi dengan seorang wanita di Masjid Al Munawaroh yang didatanginya.

Pihak kepolisian telah mengamankan anjing yang dibawa oleh SM. Sementara itu, video rekaman peristiwa yang memperlihatkan SM ngomel-ngomel telah disita. Selain itu, polisi juga memeriksa wanita yang merekam aksi SM.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X