Temani Tuannya yang Sudah Meninggal, Potret Kucing Ini Bikin Mewek

- Rabu, 3 Juli 2019 | 15:05 WIB
Twitter
Twitter

Nggak hanya sesama manusia saja, manusia juga bisa membangun hubungan baik dengan hewan peliharaannya. Hubungan tersebut kemudian akan menciptakan kesetiaan. Kisah Hachiko menjadi contoh nyata bahwa hewan juga bisa setia.

Kesetiaan pada tuannya juga bisa dirasakan oleh kucing bernama Messi di Malaysia ini. Messi tidak beranjak sedikitpun dari jenazah tuannya yang sudah terbujur kaku dengan balutan kain putih.

Kisah ini sendiri dibagikan oleh seorang netizen dengan akun Twitter nuriyliamalek. Messi diketahui selalu bersama dengan ayah saudaranya tersebut sejak 13 tahun yang lalu.

"Masa ayah sedara iylia meninggal semalam, Messi setia tunggu dekat tepi jenazah. Makan pun tak. 13 tahun setia dengan tuan, " tulis akun tersebut.

Messi lemas dan tidak berpindah dari tempatnya dan tidak mau makan. Ia menemani jenazah tuannya tersebut sampai tertidur di sebuah bonggolan pisang. Diceritakan oleh Lylia, Messi selalu menunggu tuannya saat pulang sholat subuh setiap jam 5 pagi.

Potret wajah sedih Messi membuat warganet terenyuh melihatnya. Selain memberikan simpati kepada keluarga yang ditinggalkan, warganet juga memberi simpati kepada kucing berbulu putih tersebut.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X