Postingan Perdana Vanessa Angel Setelah Bebas dari Penjara

- Senin, 1 Juli 2019 | 09:55 WIB
INSTAGRAM/Vanessa Angel
INSTAGRAM/Vanessa Angel

Aktris Vanessa Angel resmi keluar dari rumah tahanan Kelas 1 Surabaya pada Minggu (30/6/2019). Senyum bahagia terpancar dari wajah wanita berusia 27 tahun tersebut.

Rasa syukur terus dipanjatkan Vanessa. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini selalu mendukungnya.

Ucapan terima kasih itu dia unggah di akun Instagram resminya, @vanessaangelofficial. Dia juga memanjang foto dirinya yang terlihat sangat bahagia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Sejak diunggah 21 jam yang lalu, postingan Vanessa ini sudah disukai lebih dari 150 ribu orang. Tercatat, delapan ribu orang lebih yang mengomentari postingan perdana Vanessa.

Seperti diketahui, Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Dwi Purwadi menjatuhkan vonis lima bulan penjara dipotong masa tahanan kepada Vanessa Angel, Rabu (26/6/2019). 

Dia dinyatakan melanggar UU ITE karena terbukti secara sah dan menyakinkan mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. 

Vanessa bisa langsung bebas karena sudah menjalani masa tahanan sejak 31 Januari 2019. Saat keluar dari rutan, artis FTV ini dijemput kuasa hukumnya, Milano Lubis dan sang tante, Reni Setyawan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X