Duh! Seniman Ini Buat Anting dari Kotoran Hewan, Tetap Laku Dijual Rp300 Ribuan

- Selasa, 14 April 2020 | 18:30 WIB
Kiri: Mary Winchenbach. (photo/Instagram/@tirdyworks) Kanan: Anting-anting dari Kotoran rusa. (Photo/Instagram/@tirdyworks)
Kiri: Mary Winchenbach. (photo/Instagram/@tirdyworks) Kanan: Anting-anting dari Kotoran rusa. (Photo/Instagram/@tirdyworks)

Banyak orang menganggap kotoran hewan adalah sesuatu yang menjijikan. Namun, berbeda dengan seorang seniman yang bernama Mary Winchenbach asal Maine, Amerika Serikat ini. Ia menciptakan aksesori dengan bahan kotoran hewan. Duh!

Mary sama sekali tak merasa jijik dan membuat kotoran hewan menjadi sebuah anting-anting. Bahkan dia membuat aksesori itu berbalut warna emas yang dihiasi bandul berbentuk buat dari kotoran rusa. Ia mengklaim bahwa kotoran itu sebuah label organik dan alami.

Tak cuma anting, Mary juga menciptakan beda lain, seperti hiasan dinding, jam, hiasan Natal dan sebuah t-shirt yang mengandung kotoran rusa. Semua produk usaha yang ia dirikan bersama pasangannya Deb Nicholis diberi label Tirdy Works.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mary Winchenbach (@tirdyworks) on

"Kami menciptakan benda-benda unik terbuat dari kotoran rusa. Saat ini kami juga mengkreasikan berbagai produk menggunakan bahan (kotoran rusa) yang eksotis ini jadi silakan dilihat-lihat ya!" kata Mary, seperti dilansir dari ABC14, Selasa (14/4/2020).

Salah satu produk populer yang dibuatnya adalah jam dinding yang diberi nama 'Poo-poo Clock' dan dijual dengan harga USD 48 atau sekitar Rp760 ribuan. Sementara anting dijual seharga USD 20 atau Rp317 ribuan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X