Mbah Mijan: Agung Meninggal Dalam Keadaan Tenang dan Tersenyum

- Jumat, 2 Agustus 2019 | 16:46 WIB
ANTARA/Bagus Ahmad RIzaldi
ANTARA/Bagus Ahmad RIzaldi

Agung Santoso atau yang biasa dikenal Agung Hercules meninggal dunia pada usia 51 tahun karena penyakit kanker otak yang dideritanya.

Agung meninggal setelah sebulan menjalani pengobatan kanker otak di Rumah Sakit Dharmis, Kamis (1/8/2019) pukul 16.56 WIB.

Jenazah komedian yang biasa membawa peralatan latihan olahraga, barbel, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, pada Jumat (2/8/2019) sekitar pukul 13.45 WIB.

Saat pemakaman, Mira Rahayu (istri Agung) dan ketiga anaknya, Mia Aulia Gaswara, Redo Reja dan Feby Gaswaradan turut mengantarkan jenazah ke liang lahat.

Sebagai perwakilan keluarga, Mia (putri sulung Agung) memohon maaf kepada masyarakat atau orang-orang yang mengenal almarhum bila ada kesalahan yang dilakukan mendiang ayahnya semasa hidup.

"Aku atas nama ayah, keluarga, mama, dan keluarga besar meminta maaf sebesar-besarnya kalau mas Agung atau ayah punya kesalahan pada siapapun mohon maaf kalau ayah ada salah ucap dan perilaku. Minta juga agar dilapangkan jalannya," katanya.

Terlihat juga sejumlah rekan artis hadir untuk mengantar Agung menuju peristirahatan terakhirnya. Diantaranya komedian Sinyorita Esperanza, Isa Bajaj, Joe P Project, dan Mbah Mijan.

Sebagai kerabat dekat, Mbah Mijan mengaku kaget saat mendengar kabar duka atas meninggalnya Agung. Ia mengaku belum sempat bertemu dan hanya menatap Agung melalui video call di kala terbaring sakit.

"Sempat video call waktu masih di RSUD. Cuma dia pakai tanda saja melalui tangan," kata dia.

Mbah Mijan menambahkan, berdasarkan kabar yang diterima dari keluarga Agung, tidak ada tanda-tanda apapun ketika sahabatnya itu meninggal.

"Perginya tenang dan dalam kondisi tersenyum," katanya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X