Ayah Menceraikan Ibu Kandungnya, Isi Chat WA Anak dan Ibu Ini Bikin Sedih

- Kamis, 26 November 2020 | 19:21 WIB
Suami ceraikan istri viral (Tiktok)
Suami ceraikan istri viral (Tiktok)

Sebuah video mencuri perhatian di dunia maya. Video tersebut merupakan curahan hati seorang anak yang kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @d1ms5um.3n4k itu terlihat percakapan antara ibu dan anaknya bernama Ayu.

Sang ibu mengirimkan pesan yang diteruskan ke anaknya di WhatsApp. Rupanya chat tersebut dari suaminya. Sang suami menceraikan istrinya melalui pesan singkat WA. Keduanya sudah berpisah selama tiga tahun, namun baru jatuh talak pada hari itu saat suaminya mengirimkan pesan di WA.

Baca juga: Istri Hamil Tua Nekat Labrak Suami dan Pelakor di Rumah Makan, Endingnya Bikin Nyesek

"Assalamualaikum. Alhamdulillah sampai 8 Januari 2020 kita terpisah sebagai suami istri genap tiga tahun. Kalau secara agama sudah jatuh talak ke sekian. Jadi melalui HP ini saya nyatakan talak kepada kamu. Masalah surat nanti diselesaikan. Kalau kamu pulang, saya juga tidak akan tinggal di rumah ini," kata suaminya di WA.

Sang ibu meneruskan pesan dari suami ke anaknya. Ia meminta kepada anaknya untuk tidak sedih atas keputusan yang dibuat oleh ayahnya. Ia juga berpesan agar anaknya harus menjadi orang sukses kedepannya.

Baca juga: Istri Sah vs Pelakor Ribut di WhatsApp, Saling Sindir hingga Endingnya Tak Diduga

"Tapi ayuk jangan sedih ya. Ayuk harus sukses demi memah," kata ibunya.

"Iya mah," jawab anaknya.

Video tersebut viral di Tiktok ditonton hingga 436.700 kali dan mendapat 33.200 likes dari para netizen. Mereka ikut sedih atas perpisahan orangtua si pemilik akun tersebut.

"Sakit banget rasanya," kata seorang netizen.

"Jangan sedih ya kamu, peluk online," timpal yang lain.

"Nyeseknya sampai sini. Semangat ya, gua yakin lu bisa sukses tanpa seorang ayah di samping lu," kata netizen lainnya.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X