The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mendaki Saat Menstruasi, Cewek Ini Diikuti Penghuni Gunung Gegara Lupa Keramas
Pengalaman mistis dialami seorang cewek setelah ia mendaki gunung. (TikTok/@awnggia)
News

Mendaki Saat Menstruasi, Cewek Ini Diikuti Penghuni Gunung Gegara Lupa Keramas

Pengalaman mistis.

Selasa, 24 November 2020 16:54 WIB 24 November 2020, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Pengalaman mistis dialami seorang cewek setelah ia mendaki gunung. Saat itu, dia sedang datang bulan alias menstruasi, karena kelelahan saat sampai di rumah dia hanya mandi tanpa keramas dan langsung tidur.

Kreator TikTok awnggia yang akrab disapa Miceng menceritakan pengalaman mistinya usai mendaki gunung saat menstruasi. Sebenarnya tak ada kejadian apa-apa saat di gunung.

Baca Juga: Saksikan Orang Tertabrak Kereta, Cewek Ini Beri Nasihat: Jangan Terobos Palang Pintu

Namun, saat dirinya turun gunung dan sampai ke rumah jam 2 pagi dan sangat kelelahan. Miceng pun hanya mandi tanpa keramas dan langsung tidur. 

"Gue lagi mens baru pulang abis naik gunung jam 2 pagi. Mandi gak keramas terus langsung tidur gara-gara kecapekan," tutur Miceng.

Saat tidur Miceng tak merasakan apapun, tapi ketika kakaknya mau membangunkannya di kamar, melihat sosok wanita misterius yang sedang membelai-belai rambutnya.

"Kakak gue pagi-pagi masuk kamar gue ketakutan liat atas kepala gue. Ada cewek ngikutin gue pulang dari gunung, mainin rambut gue, kakinya sambil ngerangkul kepala gue yang lagi tidur," kata dia.

Video ini pun viral hingga ditonton 1,1 juta orang. Banyak netizen yang merasa jadi takut naik gunung, karena khawatir mendapat pengalaman serupa.

@awnggia

pokoknya jangan pernah nanjak pas mens????

? original sound - couchiephart

Baca Juga: Kenali Red Herring Fallacy, Sebuah Teknik Mengalihkan Perhatian 

"Eh sumpah gua juga pernah diikutin nenek-nenek, pas balik nanjak paginya langsung sekolah. Terus temen gua bilang kalo ada ngikutin gua," komentar pe,ilik akun Matchalate.

"Darah mensturasi sangat disukai Jin, makannya untuk para wanita yang mens harus hati-hati usahakan nggak ke mana-mana dulu," sahut Ari Winartini.

"Gw pernah nih, turun dari Puncak Slamet sekitar jam 1 siang terus pas di Pos 7 baru tau kalo gw dapet (mens) dan pas mau ke basecamp jalan gw sempoyongan dan pundak berat," timpal Zahra Safira.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US