Keji! Pria Ini Tega Bunuh Ayah Kandung hanya karena Tak Dibelikan Velg Motor

- Senin, 20 Juli 2020 | 11:05 WIB
Pria ini bunuh ayahnya hanya karena tak dibelikan velg motor. (ANTARA/M Taupik Rahman)
Pria ini bunuh ayahnya hanya karena tak dibelikan velg motor. (ANTARA/M Taupik Rahman)

Pria bernama Mulyadi dari Desa Awang Baru, Kecamatan Batang Alai Utara, Kalimantan Selatan ini tega membunuh ayah kandungnya sendiri hanya karena tidak dibelikan velg motor Sang ayah tidak menyanggupi velg motor seharga Rp1 juta tersebut.

Karena emosi, Mulyadi pun langsung mengambil pisau kemudian menusuk ayahnya berkali-kali hingga tewas. Ayahnya mengalami luka di sekujur tubuhnya. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (18/7/2020).

Korban ditemukan istrinya tewas sekitar pukul 06.30 WITA. Saat itu, istri korban mengaku sangat terkejut karena melihat suaminya yang sudah terkapar penuh darah di dalam sebuah gudang.

Istri korban kemudian langsung memanggil warga sekitar dan melaporkan kejadian ke polisi. Setelah itu, pelaku yang masih berada di lokasi langsung diamankan oleh polisi. Dari hasil penangkapan tersebut, polisi menemukan sebilah pisau lengkap dengan kompang yang dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa ayah kandungnya di bawah pohon asam.

Polisi juga mengamankan kaos dan sarung motif kotak-kotak yang dipakai pelaku saat melakukan aksinya.

Mulyadi kini sudah ditahan di  Polsek Batang Alai Utara dan akan diperiksa kejiwaannya. Polisi akan memproses pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X