Demo PA 212 di Jakarta, Bahas Kabar Kepulangan Habib Rizieq

- Senin, 2 November 2020 | 16:28 WIB
Aksi unjuk rasa Persaudaraan Alumni (PA) 212 di sekitar kantor Kedubes Prancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/11/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Aksi unjuk rasa Persaudaraan Alumni (PA) 212 di sekitar kantor Kedubes Prancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/11/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Aksi unjuk rasa sempat digelar oleh massa dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 di sekitaran Kedubes Prancis Jakarta Pusat. Dalam aksi itu orator memberikan kabar terkait rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Kabar terkait kepulangan itu pun memang berulang kali dilontarkan oleh orator sejak siang tadi. Saat mereka hendak pulang, orator kembali membahas soal kepulangan Habib Rizieq.

Habib Hanif Alatas dalam orasinya kembali memberikan kabar mengenai Habib Rizieq. Kabarnya dikatakan jika pencekalan Habib Rizieq sudah dicabut.

"Alhamdulillah baru saja kita dikabarkan cekal beliau sudah dicabut," kata Habib Hanif saat orasi di atas mobil komando di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/11/2020).

Tak hanya kabar itu, Habib Hanif menyebut Habib Rizieq sudah mendapat izin keluar. Dia juga menyebut dalam waktu dekat Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia.

"Sekarang kabar gembira lagi, surat izin keluarnya sudah terbit," ungkap Habib Hanif.

Lebih jauh dia mengimbau agar massa tidak mudah percaya dengan kabar yang menyebut tanggal pasti kepulangan Habib Rizieq. Dia menyebut tanggal kepulangan Habib Rizieq akan disampaikan secara resmi dan dalam bentuk video.

"Insyaallah beliau umumkan tanggal kepulangannya. Siap sambut kemenangan? Umat Islam angkat tangan, Allahuakbar," pungkas Habib Hanif.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X