The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Emak-emak ini Baku Hantam di Tengah Jalan Cuma Gegara Komentar di Facebook
Cuplikan video emak-emak yang berantam di tengah jalan gegara komentar di Facebook. (photo/Instagram/Istimewa)
News

Duh! Emak-emak ini Baku Hantam di Tengah Jalan Cuma Gegara Komentar di Facebook

Kamis, 05 November 2020 19:31 WIB 05 November 2020, 19:31 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini viral sebuah video amatir yang memperlihatkan emak-emak yang berkelahi dipinggir jalan.

Diduga hal tersebut terjadi pada Minggu (1/11),  di Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat, tepatnya di depan Rujab Wakil Bupati.

Berdasarkan informasi, video viral baku hantam tersebut terjadi berawal dari komentar di media sosial Facebook, yang mengejek persoalan pribadi.

Dilihat pada unggahan akun yuni.rusmini.58 di Instagram, terlihat emak-emak yang berkali, bahkan seorang emak-emak yang mengenakan baju putih nyaris ditelanjangi oleh lawan yang mengenakan pakaian merah.

Untung saja ada warga sekitar yang melerai dan melindungi emak-emak berbaju putih itu. Usai berkelahi, emak-emak yang nyaris ditelanjangi lawannya meninggalkan tempat dan lari ke mobilnya.

Baca juga: Ibu Cewek Cantik Ini Cari Menantu yang Suka Ngasih Martabak, Netizen: Siap Meluncur

Cuplikan video emak-emak yang berantam di tengah jalan gegara komentar di Facebook. (photo/Instagram/Istimewa)
Cuplikan video emak-emak yang berantam di tengah jalan gegara komentar di Facebook. (photo/Instagram/Istimewa)

Terlihat mobilnya merah yang terparkir di lapangan Ahmad Kirang. Ia lalu meninggalkan lokasi dan mengancam akan melapor.

"Tunggumi ku laporkanko,"kata Emak-emak yang sudah berada di mobilnya.

"Lapor saja," jawab emak-emak yang kenakan baju merah itu.

Ternyata, baku hantam itu berawal dari postingan akun Facebook milik Amriana Hamka yang menantang pemilik akun Facebook JieSiar untuk duel di lapangan.

Baca juga: Duh! Cewek ini Curhat Terkena Infeksi Saluran Kemih Gegara Gak Suka Minum Air Putih

"Kutungguiki sekarang nah aji siar....di lapangan satu lawan satu karna orng mandar tidak ada dalilnya main kroyokn...mattipai uwai sasi mane mi osa...," tulis akun Facebook milik Amriana Hamka, Minggu 1 November 2020.

Setelah postingan pertama, akun Facebook milik Amriana Hamka kembali membuat postingan terkait kasus umrah yang disebut-sebut oleh akun Facebook milik JieSiar dalam komentar.

"Seandainya kmu tdk sebut2 itu umroh, ada sangkutnya lg sama kkku setan aji siar, saya tdk layaniki klu maslah politikji jd apaji dia maimo,o," tulisnya.

Sebelum meninggalkan lokasi emak-emak lainnya juga berbincang bahwa perkelahian ini dipicu soal beda dukungan politik dan persoalan umrah tiga tahun yang lalu diungkap kembali di media sosial. Belum diketahui secara jelas kronologi perkelahian antar emak-emak itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#VIRAL. VIDEO EMAK EMAK BERKELAHI DI MAMUJU SULAWESI BARAT .. Minggu (1/11/2020). Video tersebut memperlihatkan emak-emak berkelahi di tengah jalan. Insiden tersebut terjadi di Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar. Tepat di depan Rujab Wakil Bupati. Seorang emak-emak yang mengenakan baju putih nyaris ditelanjangi oleh lawan yang mengenakan pakaian merah. Usai berkelahi di tengah jalan, emak-emak yang nyaris ditelanjangi lawannya meninggalkan tempat. Dia lari ke mobilnya. Mobil HRV merah yang terparkir di lapangan Ahmad Kirang. Ia lalu meninggalkan lokasi dan mengancam akan melapor. "Tunggumi ku laporkanko,"kata Emak-emak yang sudah berada di mobilnya. "Lapor saja," jawab emak-emak yang kenakan baju merah itu. Rupanya, perkelahian itu berawal dari postingan akun Facebook milik Amriana Hamka yang menantang pemilik akun Facebook JieSiar untuk duel di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju Sulbar. "Kutungguiki sekarang nah aji siar....di lapangan satu lawan satu karna orng mandar tidak ada dalilnya main kroyokn...mattipai uwai sasi mane mi osa...," tulis akun Facebook milik Amriana Hamka, Minggu 1 November 2020. Setelah postingan pertama, akun Facebook milik Amriana Hamka kembali membuat postingan terkait kasus umroh yang disebut-sebut oleh akun Facebook milik JieSiar dalam komentar. "Seandainya kmu tdk sebut2 itu umroh, ada sangkutnya lg sama kkku setan aji siar, saya tdk layaniki klu maslah politikji jd apaji dia maimo,o," tulisnya.

A post shared by Yuni Rusmini (@yuni.rusmini.58) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US