Sosok Pria yang Ingin Mati Syahid, Berniat Tancapkan Bendera Panji Daulah di Istana Negara

- Senin, 29 Maret 2021 | 16:53 WIB
Sosok pria yang senang atas bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. (Twitter)
Sosok pria yang senang atas bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. (Twitter)

Akun Instagram bernama @abo.hld3209 bikin heboh di media sosial. Di tengah-tengah ketakutan dan rasa panik menyusul ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar yang terjadi pada hari Minggu (28/3/2021), akun tersebut malah mengungkapkan rasa bahagia dan syukur atas aksi teror tersebut.

Pantauan Indozone, akun tersebut kini telah diblokir oleh Instagram. Namun, jejak digitalnya, termasuk tangkapan layar unggahan foto dan statusnya, telah tersebar di media sosial.

Salah satu yang jadi sorotan adalah, akun tersebut pernah mengunggah sebuah status berisi ungkapan keinginan untuk menancapkan bendera panji daulah di depan Istana Negara.

“Alhamdulillah, puluhan pengikut kristus kafir telah mati di tangan pejuang daulah yang telah mati syahid. Semoga Allah SWT membimbing mereka dalam melawan rezim thogut berbasis pancasila dan pengikut kafir yang ada di Nusantara. INGATLAH! BENDERA PANJI DAULAH ISLAMIYAH AKAN DITANCAPKAN DI DEPAN ISTANA NEGARA! NANTIKAN SAJA! INSYALLAH!"

Akun tersebut sendiri menampilkan diri sebagai seorang pria, dengan ciri-ciri kulit putih dan berjanggut tipis.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menyusul menjadi mujahid.

Pada 5 Maret 2021, akun tersebut mengunggah sebuah foto dirinya, dengan caption (keterangan) begini:

"Sekarang ana masih Qoidun, doakan ana ya ikhwan semoga kedepannya ana bisa bertarung bersama para mujahidin di garis depan”.

-
Sosok pria yang senang atas bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. (Twitter)

Pada profil akunnya, ia menerangkan diri sebagai Ibnu, penegak khilafah, calon mati syahid dan jida fii sabilillah dengan aksara Arab.

Akun itu juga mengungkapkan kebahagiaannya lewat status lain yang berbunyi:

"ALLAHU AKBAR! Terjadi serangan bom  bunuh diri terhadap bangunan gereja Kristen kafir laknatullah di Makassar. Puluhan pengikut kristus kafir telah mati ditangan pejuang daulah yang mati syahid. Semoga Allah memberkati dan membimbing para pejuang daulah dalam melawan pengikut thogut dan kafir."

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X