The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Malas Kerja, Wanita Ini Nekat Jalani sebagai Wanita Simpanan, Demi Hidupi 2 Anaknya
Wanita nekat jadi wanita simpanan demi hidupi anak viral (Tiktok)
News

Suami Malas Kerja, Wanita Ini Nekat Jalani sebagai Wanita Simpanan, Demi Hidupi 2 Anaknya

Viral Tiktok.

Selasa, 30 Maret 2021 16:00 WIB 30 Maret 2021, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Kisah hidup penuh liku dirasakan oleh seorang wanita yang namanya tak ingin disebutkan. Ia menceritakan kisah hidupnya kepada akun Tiktok @lifeaftermarriage hingga kisah tersebut viral di Tiktok.

Ia menceritakan, awal pertemuan dengan suaminya pada 2017 lalu saat masih duduk di bangku SMA. Keduanya tinggal satu kota. Setelah lulus dan bekerja satu tahun, keduanya pun menikah pada 26 September atas desaka dari mertua yang memintanya untuk segera menikah lantaran sudah 4 tahun berpacaran. 

Baca juga: Punya 2 Anak dan Selalu Terlihat Happy, Pasutri Ini Cerai: Postingan Tak Seindah Kenyataan

Keduanya pun tinggal di sebuah rumah yang merupakan pemberian mertuanya. Singkat cerita, ia hamil anak pertama namun untuk biaya melahirkan ia rela menjual kalung dan cicin mahar pernikahannya lantaran uang untuk persalinan yang sudah disiapkan justru dibelikan burung oleh suaminya.

Biaya acara selamatan anak pun ditanggung seluruhnya oleh mertuanya. Hingga suatu hari ia merayakan ulang tahun anaknya yang pertama, namun mertuanya justru pergi dan dan tidak datang ke rumahnya.

"Besok pagi saya pergi bawa uang Rp200 ribu untuk pergi ke rumah mbah saya karena saya sakit hati dan memilih pergi tanpa izin siapapun," katanya.

Hingga suami dan mertuanya pun mencarinya, namun ia pergi ke Kalimantan bersama orangtuanya selama satu tahun dan minta diceraikan oleh suaminya. Namun suaminya tak mau menceraikan dan berjanji akan berubah rajin bekerja. Sayangnya, janji hanya janji, suaminya tetap malas bekerja.

Hingga saat lahiran anak kedua, ia tidak bisa memberikan ASI dan harus membelikan anaknya susu formula. Namun suaminya tak punya uang, hingga orangtuanya datang membawa susu untuk anaknya sambil menangis.

Baca juga: Sudah Punya Pacar, Muda Mudi Ini Nekat Selingkuh hingga Hamil, Endingnya Bikin Nyesek

Demi menghidupi keluarga, ia berutang ke koperasi namun belakangan kualahan karena tidak mampu membayar utang tersebut. Ia bahkan meminjam uang ke tetangga untuk membeli susu anaknya. Di saat lelah berjuang menghidupi keluarganya, ia pun mengadu ke suaminya.

"Dia cuma bilang 'ya sudah ngejablay aja biar dapat uang banyak'," katanya menirukan ucapan suami.

Ia pun akhirnya nekat menjadi wanita simpanan dari seorang pria duda demi bisa membayar pengasuh anaknya dan memenuhi kebutuhan anak-anak dan suaminya.

"Mertua saya tau dan saya ditegur tapi mertua malah cerita ke tetangga," katanya.

Hingga akhirnya pandemi Covid-19 datang, ia memilih pergi dari suaminya dan ikut orangtua ke Jakarta. Selama di jakarta ia bisa melunasi utang-utangnya dengan berjualan buka warung di tempat bapaknya bekerja.

"Saya mau melakukan kerja apapun. Setahun di Jakarta anak saya tidak dinafkahi sama suami. Saya minta cerai dia ngga mau dan suruh balik sama suami, saya juga ngga mau," katanya.

Hingga akhirnya kini ia masih berada di Jakarta bersama anak dan orangtuanya dengan status pernikahan tidak ada kepastian.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US