Kubu Moeldoko Gandeng Nazaruddin, Bagaimana dengan Anas Urbaningrum?

- Kamis, 25 Maret 2021 | 19:33 WIB
Anas Urbaningrum. (ANTARA/Reno Esnir)
Anas Urbaningrum. (ANTARA/Reno Esnir)

Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang bakal menggandeng M Nazaruddin untuk masuk ke dalam jajaran kepengurusannya. Lalu bagaimana dengan Anas Urbaningrum?

Juru Bicara Partai Demokrat hasil KLB Muhammad Rahmad mengatakan, belum menggandeng mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum untuk masuk dalam jajaran kepengurusan.

Baca juga: Pacaran 4 Tahun Sudah Tunangan, Wanita Ini Pilih Lepas Kekasih Nikahi Wanita Lain, Nyesek

Kata Rahmad, Anas masih menjalani masa hukuman di Lapas Sukamiskin, Jawa Barat usai terlilit kasus korupsi proyek Wisma Atlet Hambalang.

"Bang Anas Urbaningrum kan masih di 'pesantren' Bandung. Dia masih, masih menuntut ilmu di Bandung dan sekolahnya di Bandung belum selesai," ujar Rahmad di Hambalang, Jawa Barat, Kamis (25/3/2021).

Rahmad berujar kerap melakukan komunikasi dengan Anas setiap bulannya ketika mengunjungi Lapas Sukamiskin setiap bulannya.

Karena itu, ia mengetahui Anas belum mau bergabung di jajaran kepengurusan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Moeldoko. Sebab, ia ingin konsentrasi menuntaskan hukumannya di Bandung.

"Saya kan rutin mengunjungi beliau tiap bulan. Statement dari beliau yang terakhir ingin konsentrasi secara penuh menuntaskan 'pesantrennya' di Bandung karena dikirim oleh Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)," katanya.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X