Pacaran 4 Tahun Sudah Tunangan, Wanita Ini Pilih Lepas Kekasih Nikahi Wanita Lain, Nyesek

- Kamis, 25 Maret 2021 | 19:20 WIB
Wanita memilih melepas tunangannya menikahi wanita lain viral (Tiktok)
Wanita memilih melepas tunangannya menikahi wanita lain viral (Tiktok)

Kisah pilu dirasakan oleh seorang wanita bernama Laras. Ia sudah berpacaran dengan kekasihnya selama 4 tahun. Jalinan asmara tersebut berjalan baik-baik saja dan dianggap sebagai couple goals oleh teman-teman mereka.

Perjalanan cinta mereka pun akhirnya tiba diprosesi tunangan. Keduanya bertunangan dan bahagia menyambut pernikahan yang tinggal satu langkah lagi.

Namun 3 hari setelah pertunangan, tiba-tiba saja Laras ditelepon oleh seorang wanita yang memintanya untuk membatalkan pertunangan tersebut. Sebab wanita tersebut sudah dihamili oleh tunangannya Laras. Wanita itu meminta kekasih Laras untuk bertanggungjawab. Belakangan, pria tersebut mengakui telah menghamili wanita itu dengan alasan Laras tak bisa 'disentuh' selama keduanya menjalin asmara. 

Baca juga: Cerita Cewek Punya Pacar Bergaya Hedon dan Doyan Minjam Uang, saat Ditagih Menghilang 

Mendengar hal itu, Laras pun sakit hati dan berusaha untuk menerima kenyataan pahit tersebut. Ia mengikhlaskan kekasihnya menikah dengan wanita lain. Laras pun berusaha move on dan memperbaiki diri.

3 bulan memperbaiki diri, tiba-tiba saja ada seorang pria datang melamar Laras hingga akhirnya keduanya menikah. Pria yang kini menjadi suami Laras merupakan hafidz quran.

"Dan setelah Laras menikah 4 bulan, dapet kabar kalau mantan tunangannya cerai gara-gara laki-laki ini selingkuh dan ketahuan pas istrinya melahirkan. Ada kabar juga, laki-laki ini sudah selingkuh dari Laras selama dua tahun lamanya," tuturnya.

Video kisah perjalanan cinta Laras yang diunggah oleh akun @mariemoeya pun viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Tanda-tanda Allah sayang sama hambanya, udah dijauhin sebelum menikah," kata seorang netizen.

"Benar-benar happy ending kak, sehat selalu buat Laras. makasi buat kakak yang sudah ngebagi kisah ini," timpal yang lain.

"Bersyukurlah kalian yang diselamatkan dari cinta yang salah sebelum pernikahan," balas netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X