Identitas Kakaknya Terungkap, Adik Andi Syifa Kamila: Kami Saja Belum Dapat Kabar

- Selasa, 12 Januari 2021 | 13:13 WIB
Kiri: Andi Syifa Kamila saat merias Chef Aiko; Andi Thalita (kanan)
Kiri: Andi Syifa Kamila saat merias Chef Aiko; Andi Thalita (kanan)

Adik kandung Andi Syifa Kamila, Andi Thalita, merespons kabar yang beredar, yang menyatakan bahwa salah satu dari tiga penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh laut Kepulauan Seribu pada hari Sabtu (9/1/2021), teridentifikasi atas nama Andi Syifa Kamila.

Menurut Thalita, pihak keluarganya sendiri sejauh ini belum dapat kabar dari Disaster Victim Identification (DVI) Polri terkait identitas kakaknya.

"Assalamualaikum. Jadi Thalita itu dapat screenshot yang bilang kalau salah satu dari 3 korban yang teridentifikasi adalah Andi Syifa Kamila. Mohon maaf, kami keluarga di sini aja belum dapat kabar resmi kalau Kak Syiga udah teridentifikasi," ujarnya melalui video, yang ditayangkan melalui story Aiko Sarwosri Isra atau Chef Aiko.

Untuk itu, Thalita meminta publik untuk tidak percaya begitu saja terhadap kabar yang beredar.

"Jadi untuk kalian jangan percaya, karena dari pihak DIV Polri bilang, kalau korban sudah teridentifikasi, maka akan dilaporkan ke pihak pelapor terlebih dahulu, sebelum diumumkan ke pubik kemudian. Dan itu akan dirilis melalui konferensi pers," katanya.

"Jadi untuk segala info terkait kak Syifa dan lainnya, itu akan Thalita share kalau memang Thalita dapat kabar validnya," ia menambahkan.

Berdasarkan penelusuran Indozone, Syifa diketahui lahir di Pontianak pada 5 Maret 1994. Sehari-hari, ia bekerja sebagai tukang rias pengantin.

Di feed Instagram-nya, terlihat foto-foto pengantin yang pernah menggunakan jasa rias dari Syifa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chef aiko (@aiko_sarwosri)

Bahkan Syifa juga pernah merias Chef Aiko, saat menikah dengan Saugi Balfas. 

Tak ayal, Aiko yang mendengar kabar Syifa ada di dalam pesawat itu, mengungkapkan kesedihannya di Instagram.

"Satu dari penumpang SJ182 adalah make up artist Syifa Mila. Beliau orang yang berjasa di pernikahan saya bersama Saugi Balfas," tulis Aiko, Minggu (10/1/2021).

"Anak baik, semoga kamu baik-baik saja ya @syifamilaa. Doa kupanjatkan untuk keselamatan kamu ya dee, ya Allah lemesnya,” lanjut Aiko.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chef aiko (@aiko_sarwosri)

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X