Pembunuh Pria yang Dikubur di Rumah Kontrakan di Depok Ternyata Adiknya Korban

- Jumat, 20 November 2020 | 09:07 WIB
Penemuan mayat di bawah keramik di Depok. (Instagram/ndorobei)
Penemuan mayat di bawah keramik di Depok. (Instagram/ndorobei)

Polres Metro Depok berhasil mengungkap kasus temuan jasad pria yang terkubur di dalam rumah kontrakan di daerah Sawangan, Kota Depok. Usut punya usut ternyata pelaku merupakan adik korban sendiri.

"Polres Metro Depok berhasil menangkap pelaku dari dugaan tindak pidana pembunuhan bahkan pembunuhan berencana ya," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Ardiansyah kepada wartawan, Jumat (20/11/2020).

Dari hasil penyidikan diketahui bahwa korban tinggal bersama adiknya di kontrakan tersebut. Polisi pun melakukan penangkapan terhadap adik korban di Bogor.

"Si adik tersebut kita tangkap, kita amankan dan kita lakukan pemeriksaan dan benar mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap kakaknya," ungkap Azis.

Seperti diketahui, warga Kota Depok digegerkan dengan penemuan jasad korban di dalam tanah sebuah rumah kontrakan. Penemuan jasad ini bermula dari pemilik rumah kontrakan yang sedang membersihkan rumah miliknya.

BACA JUGA: Jasad Ditemukan Terkubur di Lantai Rumah Kontrakan Depok, Polisi: Kematiannya Tak Wajar

Dia mencurigai sebuah keramik yang berbeda warna. Pemilik kontrakan pun lantas membongkar keramik tersebut.

Setelah keramik itu dibongkar, ternyata ada jasad seorang pria terkubur di sana. Pemilik kontrakan pun lantas menghubungi pihak kepolisian dan melaporkan temuan ini.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X