Pria Tua Ini Ditinggalkan Keluarganya di Surau Usai Diajak untuk Sholat Bersama, Sedih!

- Sabtu, 6 Februari 2021 | 19:55 WIB
Pria tua yang ditinggalkan keluarganya di surau. (Photo/Facebook/Lembaga Zakat Selangor)
Pria tua yang ditinggalkan keluarganya di surau. (Photo/Facebook/Lembaga Zakat Selangor)

Seorang pria tua lansia belakangan ini mengalami nasib yang tidak enak setelah dirinya ditinggal di sebuah surau oleh keluarganya. Saat itu dikatakan bahwa pria tua itu diajak keluar untuk salat berjamaah oleh keluarganya dan ternyata hanya sebuah tipuan agar pria tua itu ditinggalkan di sebuah surau.

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu (6/2/2021), Lembaga Zakat Selangor (LZS) langsung bergegas ke surau setelah mendapat informasi tentang seorang lansia yang dikabarkan tidur di sana.

Melalui pernyataan yang diunggah di Facebook, LZS menginformasikan bahwa pria lanjut usia tersebut ditemukan lapar, lelah, dan mengalami sakit kaki akibat infeksi bakteri.

Baca juga: Wanita Ini Pernah Pingsan Akibat Overdosis Obat Kurus, Berhasil Langsing Usai Makan Sayur

“Segera setelah kami menerima informasi tentang warga lanjut usia tersebut, kami bergegas membantunya karena Selangor adalah negara bagian dengan kasus Covid-19 tertinggi saat ini. Tentu berbahaya jika seseorang yang termasuk dalam kelompok berisiko tinggi tidur di tempat umum,” tulis pernyataan itu.

Pria tersebut menceritakan bahwa dia belum menikah dan dia tidak punya anak. Dia sebelumnya diasuh oleh keponakannya tetapi karena ketidakpastian keluarga yang disebabkan oleh MCO atau New Normal, mereka memutuskan untuk meninggalkannya di Surau.

Sang paman menjelaskan bahwa dia dibujuk oleh keluarga untuk mengikuti mereka berdoa bersama di Surau. Awalnya, dia tidak menyangka bahwa keluarga akan meninggalkannya di sana tetapi itu adalah rencana mereka selama ini. Mereka bahkan menempatkan pakaiannya dan beberapa persediaan di tas untuknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X