Heboh Kucing Mati Terbungkus Plastik, Bangkainya Berserakan di Pinggir Jalan

- Minggu, 7 Februari 2021 | 13:37 WIB
Kucing mati terbungkus plastik. (Tangkapan layar)
Kucing mati terbungkus plastik. (Tangkapan layar)

Netizen dibuat heboh dengan sebuah video memperlihatkan plastik-plastik yang sudah bau bangkai berserakan di pinggir jalan. Rupanya, plastik tersebut berisi kucing mati.

Penampakan kucing mati yang terbungkus plastik tersebut diunggah oleh akun Instagram @feeder_cat_banjarmasin. Adapun lokasi penemuan kucing mati tersebut yaitu di Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Kucing mati tersebut dibuang di dekat tempat pembuangan sampah (TPS). Bangkai kucing itu diketahui sudah berada di lokasi sejak Kamis (4/2/2021). Namun, tidak ada seorang pun yang curiga terkait bangkai tersebut. Sebab, saat itu plastik berisi kucing mati tersebut masih berada di dalam karung.

Tidak ada seorang pun yang berani membuka karung tersebut. Warga baru menyadari karung tersebut berisi kucing setelah karung terbuka dan plastik berserakan di jalan.

Baca juga: 2 Kucing Digantung Pakai Tali Sampai Mati di Warung Makan di Riau, Disiksa oleh Manusia

Saat dicek, kucing-kucing di dalam plastik tersebut ditemukan dengan kondisi sudah berdarah-darah dan membusuk. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa penyebab kucing tersebut mati.

Sementara itu, penemu bangkai kucing tersebut tidak yakin kalau kucing-kucing tersebut adalah korban banjir. Sebab, kucing-kucing tersebut mati dengan kondisi tidak wajar. Tubuhnya penuh darah dan kakinya patah.

Video kucing mati terbungkus dalam plastik ini pun mencuri perhatian netizen. Mereka berharap agar penyebab kucing kematian kucing tersebut segara terungkap.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X