Polda Metro Jaya Jelaskan Kronologi Pengemudi yang Todongkan Pistol

- Jumat, 2 April 2021 | 16:45 WIB
Tangkapan layar. (Instagram/istimewa/@merekamjakarta)
Tangkapan layar. (Instagram/istimewa/@merekamjakarta)

Polda Metro Jaya menyampaikan kronologi pengemudi mobil berinisial MFA menodongkan pistol usai menyerempet pengendara sepeda motor di Duren Sawit, Jakarta Timur. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit.

Saat itu, MFA mengemudikan mobil berplat nomor polisi B-1673 SJV melintasi perempatan dalam kondisi lampu merah menyala.

Kemudian kendaraan MFA menyenggol sepeda motor, namun pelaku mengeluarkan senjata api dan memaki wanita yang mengemudikan motor tersebut.

Warga yang berada di lokasi kejadian menolong pengemudi sepeda motor dan menghentikan mobil tersebut, namun pelaku melarikan diri.

"Sempat ada satu masyarakat yang memvideokan. Inilah yang kemudian viral di media sosial," ujar Yusri.

Berdasarkan video yang tersebar, polisi melacak plat nomor mobil dan identitas pelaku yang mengeluarkan senjata tersebut. Petugas bergerak ke alamat rumah berdasarkan identitas mobil di Patal Senayan, namun pelaku tidak berada di kediaman.

Penyidik menangkap MFA di pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Selatan berdasarkan informasi dari orang tua pelaku.

Saat ini, petugas Direktorat Lalu Lintas dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya memeriksa intensif MFA guna mendalami motif tindakan mengacungkan pistol.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X