Setia Mengabdi di Perusahaan Selama 25 Tahun, Wanita Ini Diberi Bonus Mobil Rp300 juta

- Sabtu, 22 Agustus 2020 | 10:08 WIB
Karyawan dapat bonus mobil (Facebook/Okada Station- Yin Era Enterprise Sdn Bhd)
Karyawan dapat bonus mobil (Facebook/Okada Station- Yin Era Enterprise Sdn Bhd)

Bekerja di perusahaan yang bisa menghargai kerja keras dan loyalitas karyawan adalah berkah tak terkira. Karyawan akan merasa ikut memiliki perusahaan tersebut dan siap memberikan yang terbaik.

Karyawan juga akan bersedia bertahan di perusahaan untuk melewati suka dan duka. Sebagai gantinya, perusahaan akan memberikan bonus untuk karyawan yang paling loyal.

Seperti yang dilakukan oleh sebuah perusahaan asal Malaysia ini. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan tersebut memberikan hadiah mobil baru kepada karyawannya yang bernama Chong Yik Fong, sebagai bonus atas pengabdiannya.

Perusahaan tersebut adalah in Era Enterprise Sdn Bhd, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan barang-barang kantor.

Sementara karyawan wanita yang beruntung tersebut mendapatkan mobil baru Toyota Vios E Automatic, yang harganya sekitar Rp300 juta.

Karyawan ini telah mengabdikan diri untuk perusahaan selama 25 tahun. Dia telah bergabung dengan perusahaan tersebut sejak tahun 1995.

Pemilik perusahaan Yin Era mengatakan mereka sangat beruntung memiliki karyawan setia seperti Chong Yik, yang membantu perusahaan tumbuh melewati berbagai kesulitan lebih dari 2 dekade.

Pemilik perusahaan itu mengatakan bahwa Chong Yik layak mendapatkan bonus tersebut. Bos perusahaan itu juga berharap kalau Chong Yik akan terus memberikan yang terbaik untuk perusahaan dalam beberapa tahun ke depan.

Kalau tempatmu bekerja gimana, nih? Apakah memberikan bonus kesetiaan seperti ini juga?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X