Sebelum Dibakar Suami, Rani Anggraini Unggah Alat Testpack, 4 Tahun Nikah Belum Punya Anak

- Senin, 1 Februari 2021 | 13:48 WIB
Rani Anggraini, perempuan 20 tahun yang dibakar hidup-hidup oleh suaminya. (Facebook)
Rani Anggraini, perempuan 20 tahun yang dibakar hidup-hidup oleh suaminya. (Facebook)

Kasus suami bakar istri yang dipicu oleh 'orang ketiga' dalam bahtera rumah tangga di Kelurahan Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, menyayat hati khalayak yang membaca kabar tersebut.

Seperti diketahui, Junanda, laki-laki berusia 22 tahun, membakar istrinya, Rani Anggraini (20 tahun) lantaran istrinya cemburu dan marah usai mengetahui perselingkuhan dirinya dengan perempuan lain.

Bukannya meminta maaf, Junanda merespons kecemburuan istrinya dengan sadis. Ia membakar Rani hidup-hidup hingga membuat Rani kini sekarat, dengan luka bakar 70 persen melingkupi sekujur tubuhnya.

Berdasarkan penelusuran Indozone pada akun Facebook Rani Anggraini, perempuan malang itu kerap mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama Junanda. 

Dalam foto-foto yang diungggah, Rani dan Junanda terlihat mesra layaknya pasangan muda pada umumnya. Ada satu foto mereka yang menampilkan Junanda sedang mencium kening Rani, menunjukkan manisnya hubungan mereka. Foto itu diunggah pada 1 Juni 2019.

Empat tahun menikah, Rani dan Junanda memang belum dikaruniai anak. Pada unggahan terakhirnya, 26 Januari 2021, Rani mengunggah artikel tentang kehamilan, dengan gambar test pack (alat tes kehamilan). 

Artikel itu menyampaikan bahwa "tidak ada wanita mandul di dunia ini, selagi dia memiliki rahim di perutnya."

Artikel itu diduga sebagai curahan isi hati Rani yang ingin punya anak.

Namun, apa yang tampak pada foto-foto yang diunggah Rani agaknya sudah tak lagi sama dengan situasi rumah tangga mereka saat ini.

Ya, Rani dibakar hidup-hidup oleh Junanda karena cemburu usai mengetahui Junanda selingkuh bersama perempuan lain.

-
Rani Anggraini dan suaminya, Junanda (Facebook)

Diberitakan sebelumnya, Junanda sampai hati membakar istrinya, Rani Anggraini (20 tahun), pada Minggu dini hari (31/1/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Ia membakar istrinya setelah ketahuan selingkuhan dengan perempuan lain.

Video yang menampilkan detik-detik saat Rani dibakar di dalam rumah yang ia tempati bersama Junanda beredar di media sosial. Saat itu, selain membakar Rani, Junanda juga membakar rumah mereka.

Pembakaran rumah itu membuat jiran tetangga heboh dan berduyun-duyun mendatangi rumah Rani-Junanda.

"Ya Allah! Gara-gara pelakor!" teriak salah seorang warga yang merekam kejadian.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X