Prostitusi 4 ABG di Jakarta Utara, Sudah Mulai dari Awal 2020

- Kamis, 28 Januari 2021 | 11:09 WIB
Ilustrasi bercinta. (freepik/jcomp)
Ilustrasi bercinta. (freepik/jcomp)

Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara mengamankan seorang mucikari dan empat ABG dalam kasus prostitusi di Jakarta Utara. Kepada polisi, keempat ABG itu mengaku sudah terjun ke dunia prostitusi sejak awal tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka. AKP Paksi menyebut keempat ABG ini mulai terjun ke dunia prostitusi pada awal 2020 dan sempat berhenti kemudian kembali beraksi.

"Kalau pengakuan banyak dari keempat orang ini ketika kita introgasi awal ada yang sudah mulai dari awal tahun 2020 kemudian stop dan kemudian melakukan hal sama di tahun 2021," kata AKP Paksi saat dihubungi wartawan, Kamis (28/1/2022).

Tiga dari empat ABG ini disebutnya mengaku baru dua sampai tiga kali melayani pria hidung belang. Tentunya ada sejumlah uang yang mereka terima dari mucikari.

"Kemudian ada juga tiga orang yang melakukan dua kali," beber Paksi.

Lebih jauh mengenai kasus ini, Paksi menyebut pihaknya masih terus melakukan pengembangan. Diduga, ada pelaku di atas ABG dan mucikari yang belum diamankan polisi.

"Nggak mungkin mereka bekerja sendiri karena kami masih mengejar ke atasnya," kata Paksi.

Seperti diketahui, Polsek Tanjung Priok baru saja membongkar kasus prostitusi ABG disebuah hotel di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pengungkapan kasus ini bermula dari adanya masyarakat hingga sekuriti yang curiga dengan seringnya aktivitas ABG di hotel tersebut.

Setelah mendapat informasi tersebut, polisi menindaklanjutinya dan berhasil menangkap seorang mucikari di parkiran hotel. Kemudian, polisi menggerebek sebuah kamar dan menemukan empat ABG disana bersama seorang pria pelanggannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X