Dikabarkan Hilang, Remaja Wanita Ini Ditemukan Pacarnya dengan Tubuh Hangus Terbakar

- Rabu, 27 Januari 2021 | 13:17 WIB
Roberta Siragusa, remaja 17 tahun dikabarkan hilang (The Sun)
Roberta Siragusa, remaja 17 tahun dikabarkan hilang (The Sun)

Seorang remaja wanita berusia 17 tahun dikabarkan hilang oleh orangtuanya setelah dia tidak pulang sejak tanggal 23 Januari 2021.

Namun remaja yang bernama Roberta Siragusa telah ditemukan tak bernyawa di dasar jurang di Italia setelah pacarnya memberi tahu polisi di mana dia menemukannya.

Tubuh korban ditemukan di jurang di kota Caccamo di pulau Sisilia Italia, dikutip dari The Sun.

Polisi mengatakan mayat itu dibakar sangat parah sehingga hampir seluruhnya hangus.

Giuseppe Canzone, pengacara yang mewakili keluarga Roberta, mengatakan bahwa dia pergi bersama Morreale pada malam sebelum mayatnya ditemukan dan mereka menghadiri pesta bersama di sebuah vila pribadi.

-
Roberta Siragusa dan kekasihnya (The Sun)

Orangtuanya bertanya kepada putri mereka kapan dia pulang dan dia berjanji akan kembali sebelum tengah malam, tetapi di pagi hari ketika mereka bangun, mereka menyadari dia belum kembali.

"Orangtua dan saudara laki-laki Roberta, minta keadilan dan andalkan penyidik, agar keadilan ditegakkan, untuk tindakan yang begitu kejam," kata pengacaranya.

Morreale tetap menjadi tersangka utama dalam kematian korban, tetapi pengacaranya Giuseppe Di Cesare mengatakan bahwa meskipun lokasi jenazah terungkap, rumor bahwa dia melakukan pembunuhan itu tidak benar.

Lokasi pembunuhan saat ini sedang diselidiki sementara tubuh korban yang terbakar akan menjalani otopsi untuk mencoba menentukan penyebab kematian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X