Viral Video Mesum Sejoli di Tembok Bertuliskan 'Parakan 01', Polisi Amankan Dua Pelaku

- Senin, 15 Maret 2021 | 13:17 WIB
Sejoli yang mesum di tembok bertuliskan Parakan 01 diamankan polisi (Instagram/nenk_update)
Sejoli yang mesum di tembok bertuliskan Parakan 01 diamankan polisi (Instagram/nenk_update)

Jajaran Polsek Jawiran mengamankan sepasang sejoli yang mesum di dinding bertuliskan 'Parakan 01', di kawasan Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pemeran dalam video asusila tersebut merupakan anak di bawah umur.

Kapolsek Jawiran menjelaskan, keduanya diamankan di rumahnya masing-masing, usai polisi menerima laporan beredarnya video asusila sepasang sejoli yang viral di media sosial. 

Kapolsek Jawiran juga mengungkap, kini kasus tersebut telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang, dan meminta kepada seluruh masyarakan untuk menghentikan penyebarluasan video tersebut. 

Sementara itu berdasarkan keterangan dari pelaku pemeran video asusila tersebut, kejadian itu terjadi pada Rabu siang (10/3/21) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Seperti yang diketahui, tembok bertuliskan "Parakan 01" heboh di media sosial hingga trending topic di Twitter, lantaran menjadi saksi bisu tindakan asusila sepasang remaja.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak remaja pria memaksa remaja wanita untuk berbuat mesum hingga terjadi perbuatan asusila. 

Remaja pria yang mengenakan topi dengan jaket dan celana hitam tampak memaksa wanitanya untuk membuka roknya.

Sementara itu, wanita yang mengenakan jilbab hitam dan kardigan kuning itu pun meminta berhenti setelah melihat ada warga yang melintas.

Lokasi sepasang remaja berbuat mesum di tembok "Parakan 01" tampak sepi dan jarang dilewati orang. Namun, pria bertopi itu langsung mendorong wanitanya saat ada warga yang melintas dan seolah tak terjadi apapun.

Keduanya lalu bergegas pergi setelah sebuah sepeda motor lewat di lokasi tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X