The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pacaran 2 Tahun, Cewek Ini Ditinggal Nikah Kekasih, Isi Chatnya Jadi Sorotan 
Wanita ditinggal nikah kekasih viral (Tiktok)
News

Pacaran 2 Tahun, Cewek Ini Ditinggal Nikah Kekasih, Isi Chatnya Jadi Sorotan 

Viral di medsos.

Senin, 15 Maret 2021 18:30 WIB 15 Maret 2021, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video mencuri perhatian netizen setelah diunggah oleh akun @sadgirls0000 dan viral di Tiktok. Dalam video tersebut perlihatkan percakapan antara seorang wanita dengan kekasihnya. Keduanya sudah menjalin hubungan selama dua tahun.

Namun sayangnya, jalinan cinta tersebut kandas di tengah jalan lantaran si cowok memilih menikah dengan wanita lain. Meski sudah putus dengan pacarnya, cowok tersebut masih menghubungi mantan pacarnya.

Baca juga: Ramal dengan Tarot, Denny Darko Prediksi Asmara Kaesang dan Nadya Arifta Settingan? 

Terlihat dari percakapan di WA, cowok itu mengirimkan flyer paket-paket pernikahan dari sebuah wedding organizer. Si cowok meminta kepada mantan pacarnya untuk memilihkan paket pernikahan untuknya dan calon istrinya nanti.

"Ngapain kirimin beginian. Aku suruh milihin buat istri kamu?," katanya.

Mendapati hal itu, ia pun kaget. Namun ia tetap berusaha tegar dan membalas permintaan mantan pacarnya itu. Ia pun mendoakan agar mantan pacarnya itu bisa lancar menggelar pesta pernikahannya nanti.

"Ya udah lancar ya nikahannya ya, bahagia," tuturnya.

Pria tersebut meminta kepada mantan pacarnya untuk kuat menerima takdir jika keduanya tidak berjodoh. Sebab ia merasa tak bisa melanjutkan hubungan yang tidak pasti dengan mantannya itu. Selama ini ia merasa hanya dijanjikan saja untuk bisa menikah dengan wanita tersebut. Padahal ia tidak bisa lagi menunggu lama.

Baca juga: Muncul ke Publik, Paranormal Ramal Nissa Sabyan Bakal Nikah dengan Ayus

"Kamu kuat ya, hati aku setengah di kamu," kata si cowok.

"Aku butuh yang serius, bukan cuma janji-janji aja. Aku tersiksa ngga mau lama," kata si cowok lagi.

"Hehe kamu emang ga pernah paham. Ya udah lah aku ga mau bahas. Lupain semuanya. Dua tahun dll dan janji-janji juga ke aku," balas si cewek.

Video tersebut viral dan mendapat 2.000-an komentar dari para netizen. Mereka menyoroti isi chat keduanya, khususnya chat si cowok yang dianggap tidak etis.

"Enteng banget ngomong 'hati aku setengah di kamu," kata seorang netizen.

"Kasian mantan sama calon istrinya, si cowok enteng banget bilang setengah hatiku sama kamu," timpal yang lain.

"Hati aku setengah masih di kamu. Plis mbak calon istri mas ini coba pikir ulang mau nikah apa ngga. Jangan berhubungan dengan orang yang masih belum selesai," kata netizen lainnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US