Pacaran 2 Tahun, Cewek Ini Ditinggal Nikah Kekasih, Isi Chatnya Jadi Sorotan 

- Senin, 15 Maret 2021 | 18:30 WIB
Wanita ditinggal nikah kekasih viral (Tiktok)
Wanita ditinggal nikah kekasih viral (Tiktok)

Sebuah video mencuri perhatian netizen setelah diunggah oleh akun @sadgirls0000 dan viral di Tiktok. Dalam video tersebut perlihatkan percakapan antara seorang wanita dengan kekasihnya. Keduanya sudah menjalin hubungan selama dua tahun.

Namun sayangnya, jalinan cinta tersebut kandas di tengah jalan lantaran si cowok memilih menikah dengan wanita lain. Meski sudah putus dengan pacarnya, cowok tersebut masih menghubungi mantan pacarnya.

Baca juga: Ramal dengan Tarot, Denny Darko Prediksi Asmara Kaesang dan Nadya Arifta Settingan? 

Terlihat dari percakapan di WA, cowok itu mengirimkan flyer paket-paket pernikahan dari sebuah wedding organizer. Si cowok meminta kepada mantan pacarnya untuk memilihkan paket pernikahan untuknya dan calon istrinya nanti.

"Ngapain kirimin beginian. Aku suruh milihin buat istri kamu?," katanya.

Mendapati hal itu, ia pun kaget. Namun ia tetap berusaha tegar dan membalas permintaan mantan pacarnya itu. Ia pun mendoakan agar mantan pacarnya itu bisa lancar menggelar pesta pernikahannya nanti.

"Ya udah lancar ya nikahannya ya, bahagia," tuturnya.

Pria tersebut meminta kepada mantan pacarnya untuk kuat menerima takdir jika keduanya tidak berjodoh. Sebab ia merasa tak bisa melanjutkan hubungan yang tidak pasti dengan mantannya itu. Selama ini ia merasa hanya dijanjikan saja untuk bisa menikah dengan wanita tersebut. Padahal ia tidak bisa lagi menunggu lama.

Baca juga: Muncul ke Publik, Paranormal Ramal Nissa Sabyan Bakal Nikah dengan Ayus

"Kamu kuat ya, hati aku setengah di kamu," kata si cowok.

"Aku butuh yang serius, bukan cuma janji-janji aja. Aku tersiksa ngga mau lama," kata si cowok lagi.

"Hehe kamu emang ga pernah paham. Ya udah lah aku ga mau bahas. Lupain semuanya. Dua tahun dll dan janji-janji juga ke aku," balas si cewek.

Video tersebut viral dan mendapat 2.000-an komentar dari para netizen. Mereka menyoroti isi chat keduanya, khususnya chat si cowok yang dianggap tidak etis.

"Enteng banget ngomong 'hati aku setengah di kamu," kata seorang netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X