Sandiaga Uno Pamer Momen Makan Siang Bareng Angela Tanoesoedibjo, Dukung Usaha Kuliner

- Selasa, 29 Desember 2020 | 21:20 WIB
Sandiaga Uno dan Angela Tanoesoedibjo (Twitter/ @sandiuno)
Sandiaga Uno dan Angela Tanoesoedibjo (Twitter/ @sandiuno)

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno pamerkan momen kompaknya dengan Wamen Parekraf yakni Angela Tanoesoedibjo.

Hal itu terlihat pada unggahan Sandiaga di akun Twitter pribadinya pada Selasa (29/12/20), tampak Menteri dan wakilnya ini tengah makan siang bersama di salah satu kantin Kantor Kemenparekraf di Jakarta Pusat.

Pada keterangan Sandi menyebut bahwa usaha kuliner seperti kantin merupakan salah satu ekonomi kreatif yang telah membuka begitu banyak sekali lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia.

"Makan siang bareng Mba Wamen @angelatanoe di kantin kantor. Usaha kuliner seperti ini juga menjadi bagian daripada ekonomi kreatif yang telah membuka begitu banyak sekali lapangan kerja," tulis Sandi di cuitannya itu, seperti dikutip Indozone pada Selasa (29/12/20).

Mantan Wakil Gubernur Jakarta itu juga memberikan semangat untuk seluruh usaha kuliner di Indonesia untuk optimis bahwa usaha kuliner akan maju karena bagaimana pun manusia membutuhkan makanan dan minuman untuk bertahan hidup.

"Maju terus untuk usaha kuliner Indonesia! Percayalah, selama manusia masih membutuhkan makanan dan minuman untuk hidup, sektor usaha ini tidak akan pernah ada matinya," tulis Sandi.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X