Pemandu Lagu yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana Dibunuh Pacarnya Karena Cinta Segiempat

- Rabu, 24 Maret 2021 | 17:05 WIB
Kolase, wanita korban pembunuhan dan pelaku yang sudah diamankan polisi (Istimewa)
Kolase, wanita korban pembunuhan dan pelaku yang sudah diamankan polisi (Istimewa)

Wanita muda pemandu lagu yang ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana diketahui dibunuh oleh pacarnya sendiri yang merupakan seorang sopir truk.

Wanita tersebut bernama Setia Nurmiati alias Ayu (28) warga asal Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. 

Jajaran Polsek Pakisaji yang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut mengungkapkan identitas pelaku yaitu pria berinisial W (34) dan telah diamankan Polsek Pakisaji, setelah diburu di daerah Kepulungan, Kabupaten Pasuruan.

Pihak kepolisian pun menyebutkan motif pembunuhan yang dilakukan terhadap Ayu dilatarbelakangi oleh persoalan asmara di mana sang pacar marah karena Ayu diduga telah menjalin hubungan dengan laki-laki lain.

Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama mengatakan pihaknya menganalisa ada hubungan asmara segiempat yang melibatkan Ayu sehingga sang pacar nekat melakukan aksi pembunuhan tersebut.

Namun begitu, hingga saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan mendalami kasus pembunuhan sadis tersebut.

Diinformasikan sebelumnya jasad wanita muda tanpa busana ditemukan warga di semak-semak di sekitar Jalan Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa sore (23/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Penemuan jasad wanita pemandu lagu itu sempat menghebohkan masyarakat yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X