Video Seorang Wanita Emosi Sindir Para Istri: Harusnya Kalian Belajar dari Pelakor!

- Selasa, 16 Juni 2020 | 13:20 WIB
Wanita sindir para istri harus belajar dari pelakor (Instagram/@berita_gosip)
Wanita sindir para istri harus belajar dari pelakor (Instagram/@berita_gosip)

Seorang wanita berambut panjang menghebohkan media sosial lantaran video Tiktok-nya menyindir para istri yang kerap marah suaminya direbut pelakor (perebut laki orang).

Video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @berita_gosip pada Selasa (16/6/2020). Dalam video itu, pemilik akun @vinanih menyindir para istri yang harusnya belajar dari para pelakor. 

"Elu jangan nyalahin pelakor terus, seharusnya lu tuh belajar dari pelakor. Belajar gimana cara dia melayanin dan nyenengin suami lu, ngerti?," katanya dengan nada sinis.

Dalam video tersebut tertulis caption "Belajar dulu sana sama PELAKOR!!!". Para netizen pun angkat suara melihat video tersebut. Mereka geram dengan video perempuan tersebut.

Baca juga: Heboh Penampakan Pintu Menuju Dunia Gaib Ada di Dasar Laut, Terdeteksi di Kalimantan

@vinanih

Belajar dulu sama pelakor! ????

? Belajar sama PELAKOR - Vina

"Nyenengin di kasur doang, sama ngelayanin pas dia happy dan punya duit doang. Gak ngerasain lu ngerawat suami tiap hari, dikasih uang belanja pas pasan. Kalo dibales diselingkuhin aja lo nangis nangis," kata seorang netizen.

"Lu yang seharusnya BELAJAR.. BELAJAR dari istri yg lu rebut suaminya.. Bahwa SETIA itu lebih tinggi derajatnya, seorang perempuan yg tau menghargai perasaan anak dan suaminya.. Dan lu juga harus BELAJAR... BELAJAR untuk punya MALU ketika lu mengambil sesuatu yang BUKAN PUNYA LU... NGERTI???!!!!," timpal netizen lain.

"Kiamat su dekat..lebih mudah ngelakor daripada cari makan dengan halal. Astaghfirullah, semoga anak cucu mbanyah selamat," kata netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X