The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diduga Dibacok, Seorang Anggota Polisi Tewas Bersimbah Darah di Jaktim
Anggota Polri diduga dibacok di Pondok Rangon, Jakarta Timur. (dok Istimewa).
News

Diduga Dibacok, Seorang Anggota Polisi Tewas Bersimbah Darah di Jaktim

Lokasi Pondok Rangon.

Kamis, 17 September 2020 09:35 WIB 17 September 2020, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anggota polisi berinisial Briptu ABW ditemukan tewas bersimbah darah di daerah Pondok Rangon, Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya anggota polisi yang berdinas di Mabes Polri tersebut.

Dari foto-foto yang diterima Indozone, terlihat jasad korban sudah ditutup kain dengan motif batik. Disekitar kain batik itu pun tampak adanya bercak darah yang diduga berasal dari darah korban.

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stevanus Tamuntuan membenarkan jika ada anggota polisi yang tewas di wilayah Pondok Ranggon. Namun, dia belum bisa memastikan anggota itu tewas akibat insiden apa.

"Ya benar ada anggota polisi ditemukan tewas. Tapi kita belum bisa simpulkan kejadiannya apa," kata AKBP Stevanus saat dihubungi Indozone, Kamis (17/9/2020).

Stevanus menyebut pihaknya saat ini tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Jasad korban pun juga sedang dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Anggota Polri diduga dibacok di Pondok Rangon, Jakarta Timur. (dok Istimewa).
Anggota Polri diduga dibacok di Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (dok Istimewa).

"Kita menunggu hasil olah TKP dan penyebab kematian menunggu hasil visum. Masih dilakukan olah TKP dan mengumpulkan saksi-saksi, fakta-fakta dan bukti-bukti di TKP saat ini," beber Stevanus.

Lebih jauh mengenai luka yang diderita, Stevanus enggan membeberkannya. Dia menyebut pihaknya masih menunggu hasil visum terkait hal tersebut.

"Dokter forensik yang menentukan luka akibat apa," kata Stevanus.

Jasad korban ditemukan bersimbah darah di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Korban ditemukan pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari kabar yang beredar diduga korban dibacok hingga tewas. Namun belum diketahui secara pasti kronologi kejadian tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US