Kabur Usai Bunuh Adiknya, Pria Ini Dibekuk Polisi di Pinggir Jalan, Tubuhnya Penuh Darah

- Senin, 25 Januari 2021 | 16:26 WIB
Pelaku pembunuhan adik kandung saat ditangkap polisi (Tangkapan layar)
Pelaku pembunuhan adik kandung saat ditangkap polisi (Tangkapan layar)

Seorang pria dengan kondisi tubuh bergelimang darah ditangkap pihak kepolisian yang dibantu TNI di Dusun Pandelegan, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada Senin (25/1/2021).

Pria tersebut bernama Mustofa, ia ditangkap ketika mencoba melarikan diri setelah membunuh adik kandungnya yaitu Muhammad Syafrudin secara sadis dengan menggunakan cangkul di Dusun Jati, Desa Pandean, Kecamatan Rembang beberapa saat sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun. Mustofa menghabisi nyawa adiknya sendiri dengan melayangkan mata cangkul ke kepala adiknya hingga sang adik mengalami luka parah di kepala.

Peristiwa itu diketahui oleh seorang warga yang hendak pergi ke sawah. Menyaksikan hal itu, warga tersebut bergegas melaporkan ke pihak polisi.

Saat warga tersebut melaporkan ke polisi, Mustofa mencoba kabur agar tidak tertangkap, namun polisi akhirnya menemukan dan menangkap Mustofa saat berada di pinggir Jalan Raya Raci.

Dari rekaman video penangkapan Mustofa itu terlihat polisi mengamankannya dalam kondisi tubuhnya bergelimang darah.

Peristiwa itu sempat menghebohkan masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian. Hal itu sempat menimbulkan kemacetan jalan akibat kerumunan warga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X