The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Donald Trump Marah Kepada Beberapa Selebriti Karena Tampil di Pelantikan Joe Biden
Donald Trump marah kepada beberapa selebriti yang tampil di pelantikan Joe Biden (REUTERS/Carlos Barria)
News

Donald Trump Marah Kepada Beberapa Selebriti Karena Tampil di Pelantikan Joe Biden

Rabu, 20 Januari 2021 11:11 WIB 20 Januari 2021, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Donald Trump dikabarkan marah kepada beberapa selebriti termasuk Lady Gaga, Jennifer Lopez dan Tom Hanks yang tampil dalam pelantikan presiden terpilih Joe Biden pada hari Rabu.

Menurut laporan dari Washington Post, Mantan pembawa acara Apprentice yang menjadi presiden AS itu tersinggung oleh Hollywood A-listers yang menjauhi dia selama masa jabatannya.

Dia menjadi tuan rumah beberapa pesta bertabur bintang dan Elton John dan Billy Joel bernyanyi di pernikahannya dengan Melania pada tahun 2005 tetapi retorika kampanyenya membuat banyak selebriti menjaga jarak termasuk saat pelantikannya pada tahun 2017.

Elton adalah salah satu bintang yang menolak acara tersebut.

Tom Hanks akan menjadi pembawa acara 90 menit di prime-time TV dengan beberapa bintang Hollywood lainnya juga diharapkan untuk mengambil bagian.

Trump telah dikecam dan dilarang secara luas dari media sosial setelah dia dituduh menghasut pendukungnya untuk membuat keributan di gedung Capitol pada 6 Januari.

Dia telah mempertahankan profil rendah sejak itu tetapi dikatakan sangat marah pada selebriti yang tampil di acara hari Rabu, menurut seseorang yang dekat dengan presiden, dilansir dari Daily Star.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US