Viral Video 'Gisel' yang Alami Pelecehan Seksual di Emperan Toko, Diduga Gangguan Jiwa

- Selasa, 26 Januari 2021 | 00:44 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. (photo/INDOZONE/ilustrasi)
Ilustrasi pelecehan seksual. (photo/INDOZONE/ilustrasi)

Belakangan ini viral video yang memperlihatkan wanita yang disetubuhi di emperan toko. Video tersebut viral di sejumlah grup WA. Diduga wanita tersebut bernama Gisel, dan alami gangguan jiwa.

Pada video yang berdurasi 1 menit 24 detik itu awalnya memperlihatkan seorang wanita berbaju kuning tidur di emperan toko pada malam hari.

Terlihat suana toko tersebut sudah ditutup. Kemudia wanita dalam keadaan tidak memakai celana dan sedang dilecehkan seorang pria memakai sarung warna krem.

Diduga video tersebut terjadi pada malam menjelang dini hari.  Sebab meski emperan toko dekat jalan raya, tak terlihat kendaraan yang lewat.

Pada video sempat memperlihatkan pelaku laki-laki menghentikan aksi cabulnya sejenak. 

Pelaku sempat ke tengah jalan untuk memantau situasi, lalu dia kembali mendekati si wanita dan meneruskan aksi pelecehan seksual tersebut.

Setelah klimaks, pria itu pun meninggal si wanita. Video itu berakhir dengan memperlihatkan si  pria pergi dengan mengayuh sepeda.

Video viral tersebut diduga berada di Kecamatan Puger, Jawa Timur. Untuk diketahui, wanita itu kerap disapa Gisel oleh warga setempat.

Wanita yang bernama gisel itu memang kerap berkeliling tanpa mengunakan busana bawahnya karena gangguan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X