Unggah Momen Hangat Teman Bersama Anaknya, Ustadz Yusuf Mansur: Bikin Tambah Kangen Anak

- Senin, 14 Desember 2020 | 20:23 WIB
Ustadz Yusuf Mansur (Instagram/ yusufmansurnew)
Ustadz Yusuf Mansur (Instagram/ yusufmansurnew)

Ustadz Yusuf Mansur kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Setelah ia mengumumkan dirinya positif Covid-19 dengan mengunggah foto hasil tes yang dijalaninya, kini ustadz Yusuf Mansur mengunggah momen hangat temannya saat sedang bersama anaknya.

Pada video yang diunggahnya di akun instagram pribadinya @yusufmansurnew pada Minggu (13/12/20) memperlihatkan seorang anak yang merayu ayahnya untuk pergi ke iBox.

Tampak sang anak yang mengenakan jilbab berwarna ungu menggigit tangan sang ayah.

"Ayok ke iBox," kata sang anak seperti dikuti INDOZONE pada Senin (14/12/20).

"iBox itu opo?" tanya sang ayah.

Sang anak terus merayu sang ayah sambil memeluk dan menggenggam tangan sang ayah. Sedangkan sang ayah yang risih karena hal itu berusaha untuk melepas dekapan sang anak sambil tertawa tipis.

Pada keterangan video tersebut Ustadz Yusuf Mansur menyebut melihat momen indah seperti itu ia jadi merasa rindu dengan anak-anaknya. 

"hubungan ayah sama putrinya bs keq gini ya? indah sekali. bikin saya tambah kangen sama anak2," tulis Ustadz Yusuf Mansur pada keterangan video tersebut.

Ternyata ayah dan anak dalam video tersebut merupakan temannya bernama Mas Joko seorang pemilik properti Buana Kassiti.

"ini kwn saya, mas saya. mas Joko, pemilik properti besar Buana Kassiti. berkarir dari pegawai BTN. skrg ngelola 38 lokasi perumahan besar dan bbrp hotel," tulis keterangan video.

Ustadz Yusuf Mansur juga berdoa  agar seluruh keluarga di Indonesia dapat lebih bahagia seperti keluarga Mas Joko tersebut. 

"didoakan semua keluarga Indonesia, lbh bahagia dari keluarga mas Joko. yg midioin, istrinya mas Joko," tulis keterangan video tersebut.

Hal itu tentu saja membuat Ustadz Yusuf Mansur rindu anak-anaknya, bagaimana tidak. Setelah diketahui bahwa dirinya positif Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur langsung menjalani isolasi mandiri sehingga membuatnya tidak bisa berjumpa atau bahkan bermain bersama keluarga dan anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X