The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Polda Metro, Habib Rizieq Tegaskan Kondisinya Sehat
Habib Rizieq Shihab di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). (Forum Wartawan Polri)
News

Di Polda Metro, Habib Rizieq Tegaskan Kondisinya Sehat

Sehat wal'afiat.

Sabtu, 12 Desember 2020 14:17 WIB 12 Desember 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) sekaligus tersangka kasus kerumunan dalam acara pernikahan, Habib Rizieq Shihab (HRS) saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Saat tiba di Polda Metro, HRS menyebut kondisinya sedang sehat.

"Saya alhamdulillah selalu sehat wal'afiat," kata Habib Rizieq kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12/2020).

Setelah menyampaikan hal tersebut, HRS langsung masuk ke Gedung Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dia langsung menjalani proses pemeriksaan yang lebih dulu dilakukan tes virus corona.

BACA JUGA: Polda Metro: Rizieq Shihab Serahkan Diri karena Takut Ditangkap

Seperti diketahui, kegiatan hajatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu berdampak panjang. Polri pun sudah memeriksa perangkat kota mulai dari tingkat RT hingga Gubernur dan Wagub DKI Jakarta.

Setelah proses penyidikan yang panjang, polisi akhirnya menetapkan enam orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Habib Rizieq hingga Sobri Lubis pun menjadi salah satu tersangka dalam kasus ini.

Polisi juga mencekal seluruh tersangka selama 20 hari dan Polda Metro Jaya bahkan juga menyebut akan menangkap ke seluruh tersangka. Pasca pengumunan penangkapan, Habib Rizieq malah datang menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.


Artikel Menarik Lainnya:

Susi Fatimah
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US