Heboh Indonesia Nyaris Komunis di Twitter, Buntut Pembakaran Poster Rizieq Shihab?

- Rabu, 29 Juli 2020 | 13:41 WIB
Rizieq Shihab. (Foto: Twitter)
Rizieq Shihab. (Foto: Twitter)

Tagar IndonesiaNyarisKomunis menduduki daftar trending topic di Twitter hari ini, Rabu (29/7/2020). Hingga artikel ini ditulis, sudah ada 9.646 cuitan yang menyertakan tagar tersebut.

Belum diketahui pasti apa maksud tagar tersebut. Namun dari penelusuran Indozone.id, rata-rata cuitan yang menyertakan tagar tersebut membahas atau menyinggung soal pembakaran poster Rizieq Shihab, Ketua Umum FPI yang hingga kini kabur ke Arab Saudi.

Akun @neng_armi mengunggah foto Rizieq dengan rekaman suaranya. "jgn sampe negri ini jadi komunis akan menangis para pejuang dialam kubur," tulisnya.

Unggahan itu pun menuai komentar yang kebanyakan berseberangan dalam pendapat.

"Komunis jangan , khilafah apalagi. Dua duanya jangan  sampai jadi ideologi negara. Pancasila sdh jelas pemersatu bangsa," kata akun @GerySpto.

"Baca lagi deh sebelum tiba tiba menyalahkan komunis, apakah memang komunis yang sudah lama mati yang bersalah atau kah "interferensi" sebuah institusi secara paksa masuk kedunia politik karena ada kepentingan? Saran jgn memadang dunia hanya dari 1 sisi," kata akun @randadenyit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X