The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sekeluarga Makan di Pinggir Tol Cipali, Netizen: Orang Kaya Mah Bebas!
Polisi menegur satu keluarga makan di pinggir Tol Cipali (Instagram/@media.virals)
News

Sekeluarga Makan di Pinggir Tol Cipali, Netizen: Orang Kaya Mah Bebas!

Rawan kecelakaan.

Minggu, 02 Agustus 2020 10:49 WIB 02 Agustus 2020, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Sekeluarga bikin heboh media sosial (medsos) lantara video mereka makan di pinggir Tol Cipali viral. Polisi lalu lintas yang sedang patroli di Tol Cipali pun membubarkan mereka karena khawatir menimbulkan kecelakaan.

Dalam video viral sekeluarga tampak sedang dalam perjalanan berhenti di pinggir Tol Cipali untuk makan bersama. Lalu lintas di dalam tol yang rawan kecelakaan itu memang masih terlihat lengang alias tak begitu padat.

Namun, petugas polisi yang sedang berpatroli di Tol Cipali terpaksa harus membubarkan sekeluarga yang sedang makan di bahu jalan tersebut. Pasalnya, bisa menimbulkan terjadinya kecelakaan yang dapat membahayakan nyawa mereka dan pengendara lain.

"Sok (silakan) bu diangkat ya. Makannya di rest area atau tempat yang aman," ujar petugas polisi.

Sekeluarga yang terlihat dari tiga orang ibu-ibu, seorang pria dewasa dan anak laki-laki pun memindahkan hidangan makanan yang sudah digelar di pinggir Tol Cipali tersebut. Salah seorang di antara mereka kemudian berkata apakah tak boleh makan sebentar saja.

Mendengar hal itu, petugas polisi tersebut kembali menjelaskan betapa bahayanya berhenti di bahu jalan tol. Sebab, jika ada pengendara lain yang mengantuk bisa terjadi kecelakaan fatal.

"Bukan gak boleh makannya, tapi tempatnya yang dilarang. Ini sangat rawan sekali (kecelakaan) di Cipali tuh ya. Takutnya ada yang ngantuk," jawab anggota polisi itu.

Mereka akhirnya bergegas menyelesaikan makannya, dan bersiap meninggalkan lokasi makan bersama setelah diperingatkan oleh polisi soal bahanya makan di pinggir Tol Cipali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

Netizen pun geram melihat kelakuan sekeluarga yang makan di pinggir Tol Cipali. Mereka setuju dengan penjelasan polisi karena sangat rawan menimbulkan kecelakaan.

"Mmak" mana tau mkn disini dilarang disitu boleh,..pokok e makaaan.......cubit aja pak Polisi....," komentar akun @mashuriright

"Cari penyakin klo sudah bosen hidup sekalian ajah di tengah jalan bu," sahut akun @lizz36386.

"Horang Kaya bebas mint xixixi," pungkas akun @fadlipjfc.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US