Fakta Tukang Cukur Dianiaya Pelanggan Berbaju Kuning di Bandung, Begini Ujungnya

- Sabtu, 19 Desember 2020 | 14:38 WIB
Pria berbaju kuning pukul tukang cukur. (Ist)
Pria berbaju kuning pukul tukang cukur. (Ist)

Sebuah video rekaman CCTV yang menampilkan momen seorang pria berbaju kuning, menganiaya tukang cukur viral di media sosial. Video tersebut salah satunya dibagikan akun Instagram @warung_jurnalis pada Sabtu (19/12/2020).

Dalam video berdurasi 1 menit 51 detik itu, terlihat awalnya si pelanggan duduk di kursi untuk cukur rambut. Ia tiba-tiba memukul wajah tukang cukur yang akan mencukur rambutnya.

Tak cukup sampai di situ, ia kemudian bangkit dari tempat duduknya dan kembali memukul si tukang cukur. Tukang cukur itu tak melawan, hanya menangkis saja pukulan dari pria itu.

Kemudian, tukang cukur lainnya yang sedang mencukur pelanggan lain di sebelah, terpaksa menghentikan pekerjaannya untuk melerai. 

Pria berbaju kuning itu terus mendesak maju, mengincar tukang cukur yang dipukulnya. Ia dihalangi oleh rekan si tukang cukup. 

Karena kesal dihalangi, pria berbaju kuning itu pun memukul wajah tukang cukup yang menghalanginya, lantas terjadilah perkelahian sengit.

-
Cuplikan momen tukang cukur dianiaya.

Pria berbaju kuning itu tampak sangat ngotot untuk memukul si tukang cukur. Berkali-kali ia hendak keluar, namun masuk lagi ke dalam untuk memukul si tukang cukur.

Dari keterangan yang dibagikan, diduga peristiwa itu terjadi di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember 2020. Namun, sejauh ini belum diketahui siapa pria berbaju kuning itu dan kenapa ia sampai memukul si tukang cukur.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X