Terkait Video Syur, Polisi akan Segera Panggil Gisel

- Senin, 9 November 2020 | 15:31 WIB
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Polda Metro Jaya akan memanggil artis Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel terkait penyelidikan terhadap video syur atau beradegan intim yang diduga mirip dengan dirinya.

"Apakah yang hampir mirip itu dipanggil, nanti sambil berjalan, pasti ada pertanyaan kan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus kepada awak media, Senin (9/11/2020).

Kendati demikian, Yusri pun menyebutkan bahwa untuk saat ini pihaknya masih fokus kepada pemeriksaan-pemeriksaan beberapa pelapor video syur mirip Gisel tersebut yang sempat ramai di media sosial.

"Kan ini kita masih penyelidikan dulu. Kita mengumpulkan bukti-bukti keterangan-keterangan," ungkapnya.

Selain itu, polisi juga nantinya akan memanggil ahli bahasa dan ITE untuk menjelaskan telaahnya terhadap video syur tersebut. Jika semua bukti, dan keterangan sudah lengkap, barulah pihaknya akan masuk gelar perkara.

"Termasuk nanti juga ada ahli bahasa dan ITE yang akan kita panggil, kita klarifikasi, kalau sudah lengkap baru nanti kita gelar perkara," terang Yusri.

"Apakah memang nanti masuk penyidikan sesuai unsur-unsur persangkaannya, nanti kita tunggu saja. Karena ini kan baru," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X