Dokter Kepala Puskesmas Main Serong dengan Bidan Istri Dokter Bawahannya, Ini Kata Polisi

- Sabtu, 14 November 2020 | 12:44 WIB
Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

Kasus video mesum yang diduga melibatkan dokter kepala Puskesmas Curahnongko, di Jember, Jawa Timur, berinisial AM, dengan seorang bidan berinisial AY menyita perhatian khalayak.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani oleh Polres Jember. Ia meminta agar masyarakat tidak lagi menyebarkan video mesum, baik yang bersi 12 detik, 21 detik, 35 detik, maupun yang 48 detik.

Suami AY, BD, yang dikabarkan merupakan seorang dokter dan bertugas di puskesmas yang sama, mengatakan bahwa perselingkuhan itu telah merusak rumah tangganya.

“Gara-gara kasus ini rumah tangga saya hancur. Apalagi, anak-anak saya tahu video itu,” kata BD.

BD semula tidak percaya istrinya merupakan pemeran video mesum dokter dan bidan tersebut. Karena itulah, langit seakan hancur baginya ketika sang istri mengakui saat diinterogasi.

AY juga mengakui bahwa memang benar AM yang menggauli dirinya kala itu.

"Ini saya datang ke Mapolres Jember untuk berkonsultasi, menanyakan berkas-berkas atau bukti-bukti apa saja yang diperlukan untuk membuat laporan. Nanti arahnya pasti akan ke sana (proses pidana)," ujarnya.

Sang suami juga ternyata bekerja di puskesmas yang sama sebagai dokter gigi ASN. Pria ini begitu sakit hati dan bertekad untuk memenjarakan AM yang juga merupakan atasannya sendiri.

Warga Desa Curahnongko pun turut mendukung BD untuk melapor ke polisi. Warga prihatin dengan kasus tidak bermoral ini, di mana seorang bidan dan dokter berhubungan intim di puskesmas saat sepi.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jember AKP Frans Delanta Kembaren mengatakan sedang memeriksa saksi-saksi terkait video mesum tersebut.

“Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi berikut mencari tahu keberadaan penyebarnya. Ke depan akan diambil tindakan atas laporan kasus ini,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, masyarakat Jember dihebohkan dengan tersebarnya video mesum yang diduga melibatkan seorang dokter berinisial AM dan bidan AY.

Yang lebih parahnya lagi, mereka berdua sama-sama bekerja di Pusat Kesehatan Masyarakat Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Video mesum dokter dan bidan viral ini kemudian dilaporkan oleh suami AY ke kepolisian setempat dan sedang dalam tahap penyelidikan aparat.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X