Astaga! Gedung RTMC Ditlantas Polda Jatim Kebakaran, Bagaimana Pelayanan STNK?

- Minggu, 15 November 2020 | 21:18 WIB
Kebakaran yang terjadi di Gedung Road Traffic Management Center (RTMC) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Jawa Timur, pada Minggu (15/11/2020) petang. (ANTARA)
Kebakaran yang terjadi di Gedung Road Traffic Management Center (RTMC) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Jawa Timur, pada Minggu (15/11/2020) petang. (ANTARA)

Gedung Road Traffic Management Center (RTMC) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Jawa Timur terbakar pada Minggu (15/11/2020) sekira pukul 18.30 WIB.

Peristiwa ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Tadi ada sedikit bara yang kemudian berkembang menjadi api. Nanti kami lakukan pendalaman," ujar Wisnu dilansir dari ANTARA.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi di salah satu ruang loket pelayanan STNK Ditlantas RTMC Polda Jawa Timur.

Menurut Wisnu, kebakaran tersebut sudah berhasil dipadamkan berkat kesigapan dari anggota.

"Pertama menggunakan kendaraan water canon, kemudian dibantu juga pemadam kebakaran. Saat ini sudah satu mobil unit kecil dan bisa dikendalikan. Namun sekarang masih dalam tahap pengecekan sisa bara api," katanya.

Wisnu mengatakan, peristiwa ini tidak berdampak terhadap pelayanan STNK.

"Tidak mengganggu sama sekali. Besok tetap bisa melayani. Ruang sisi kanannya tidak ada masalah," kata dia.

Terkait peristiwa kebakaran tersebut, kata Wisnu, Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran telah menginstruksikan laboratorium forensik (labfor) untuk melakukan penelitian dan pengkajian.

"Tidak ada korban sama sekali. Kondisi kantor ada piket, makanya cepat diketahui dan dilakukan pengendalian. Terkait penyebab kami tidak bisa menyimpulkan karena menunggu tim labfor," tutur Wisnu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X