Maria Ozawa Konfirmasi Akun Instagram Terbarunya Melalui YouTube, Akun Lama Dibajak

- Senin, 9 November 2020 | 09:32 WIB
Maria Ozawa (Instagram/maria.ozawa18)
Maria Ozawa (Instagram/maria.ozawa18)

Siapa yang tak kenal Maria Ozawa, perempuan cantik dari Jepang yang sudah lama meninggalkan perfilman panas Jepang. Di Indonesia sendiri, namanya sangat terkenal bahkan ia kabarnya pernah main salah satu film layar lebar di Indonesia.

Kini, ia sudah tak lagi main film panas yang membuat netizen di Indonesia 'panas'. Pemeran film panas yang dikenal dengan nama Miyabi ini kabarnya tengah mengalami hal yang menyedihkan.

Diketahui akun Instagramnya dibajak oleh seseorang yang membuat akun berfollowers 904K itu lenyap begitu saja. Walau banyak yang kecewa, akhirnya Maria Ozawa mengonfirmasi kembali akun IG terbarunya melalui postingan terbaru di akun YouTube nya.

Melalui akun YouTube nya tersebut, ia mengatakan akun lamanya dibajak dan namanya diganti menjadi azizandfurkan. Ia juga mengonfirmasi akun barunya adalah maria.ozawa18 yang saat ini kami pantau sudah memiliki 21.6K followers dan memiliki 43 postingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Snap back to reality

A post shared by Maria Ozawa??????? (@maria.ozawa18) on

Ia juga meminta agar para penggemarnya di seluruh dunia memfollownya atau mengikutinya kembali agar followers nya bertambah. Apakah kamu akan memfollownya?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X