Awalnya Ingin Bikin Kejutan Ulang Tahun Untuk Temannya, Namun Hal Tak Terduga Terjadi

- Rabu, 2 September 2020 | 23:56 WIB
 Potongan video saat ingin memberi kejutan untuk temannya, namun hal tak terduga terjadi. (photo/TikTok/@kevingunawn)
Potongan video saat ingin memberi kejutan untuk temannya, namun hal tak terduga terjadi. (photo/TikTok/@kevingunawn)

Saat teman atau sahabat terdekat ulang tahun, biasanya sekelompok orang akan membuat pesta ulang tahun kejutan untuk yang ulang tahun. Namun tak semua kejutan bisa berhasil dilakukan.

Seperti yang terjadi pada unggahan video di TikTok akun kevingunawn, Rabu (2/9), awalnya dirinya dan temannya akan membuat kejutan saat teman yang ulang tahun, namun hal yang tak di inginkan terjadi.

"Jadi awalnya, kita mau supresein temen kita di kamarnya, sayangnya rencana tidak berjalan dengan baik (emot sedih)," tulisnya.

"Kue berlilin dan balon helium yang kita bawa bertabrakan, dikarenakan balong yang sangkut diatas pintu, dan ini terjadi," lanjutnya.

Seketika balon yang mereka bawa pun meledak karena balon tersebut terkena lilin pada kue yang mereka bawa. Kemudia api pun meyambar dan mengenai dirinya dan temannya.

Akibat kejadian tersebut dirinya dan temannya pun mengalami luka bakar yang cukup parah. Dirinya pun berharap hal tersebut menjadi pembelajaran bagi netizen untuk tidak menggunakan balon helium di ruangan sempit apalagi jika ada api.

Sontak video tersebut ramai ditonton oleh netizen, hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 5,3 juta kali. Netizen pun meramaikan unggahan tersebut dengan berkomentar berbagai hal.

"Jangan dihujat ya, musibah terjadi karena kurang pengalaman dan pengetahuan. Penyesalan dtg terakhir," ujar akun semarangungaran.

"Balon jatuh krn mgkn saat pintu dibuka terjadi getaran dinding dan ada udara hisap, jd bikin balon jatuh pas team mau masuk, semoga kalian baik-baik aja ya," kata akun al536.

"Niat mereka baik, sayang kadang realita tidak sesuai harapan (emot sedih)," tulis komentar akun rrriiicco.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X