The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pangdam Jaya ke Polres Depok: Jadi Pimpinan Berani Ambil Keputusan!
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman saat launching Tim Pemburu Covid-19 di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (4/12/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Pangdam Jaya ke Polres Depok: Jadi Pimpinan Berani Ambil Keputusan!

Soal kepemimpinan.

Jumat, 04 Desember 2020 17:41 WIB 04 Desember 2020, 17:41 WIB

INDOZONE.ID - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyampaikan pesan-pesannya ke Kapolres Metro Depok. Dia memberikan pesan agar pimpinan harus berani mengambil keputusan.

"Arahan saya satu dan seluruh Polres dan Kodim pesan saya satu. Kalian jadi pemimpin itu cirinya satu, berani ngambil keputusan," kata Dudung di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (4/12/2020).


"Kalau keputusan itu benar berarti bagus, kalau salah masih bagus dari pada tidak berani sama sekali, lanjutkan!" sambung Dudung.

Hal itu disampaikan Dudung saat melaunching Tim Pemburu Covid-19. Dia berkesempatan menyapa dan berinteraksi dengan jajaran Polres dan Kodim salah satunya Polres Depok secara virtual.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga menyampaikan pesan-pesannya, namun dia menyampaikan pesannya ke Plt Wali Kota Jakarta Pusat. Dalam arahannya Irjen Fadil menyarankan agar pimpinan lebih baik bertindak dan berani mengambil risiko.

BACA JUGA: Polda Metro Rilis Tim Pemburu Covid-19, Tugasnya: Bubarkan Massa dan Amankan Pasien

"Pak, saya hanya memotivasi bapak lebih bagus bertindak menuai risiko dari pada tidak bertindak berbuah risiko. Maju terus untuk keselamatan masyarakat," kata Irjen Fadil.

"Tetap semangat lindungi jiwa masyarakat, jangan menunggu masyarakat menjadi korban baru kita berbuat. Tetap semangat semua untuk Jakarta yang sehat, Jakarta yang aman," pungkas Fadil.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US