Dikasih Jeruk, Monyet Ini Beri Senyuman Seolah Ucapkan Terima Kasih

- Kamis, 9 Juli 2020 | 10:09 WIB
Monyet senyum setelah diberi jeruk. (Foto: Istimewa)
Monyet senyum setelah diberi jeruk. (Foto: Istimewa)

Sebuah foto monyet tersenyum setelah dikasih jeruk viral di media sosial dan mengundang komentar netizen.

Foto monyet tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @lawakhangit pada 6 Mei 2020, dan kini telah banyak diunggah ulang oleh akun-akun lain, baik di Twitter maupun Instagram.

"That happy face. Bila pelancong tak ada dorg terpaksa cari makanan sendiri," tulis keterangan pada foto yang diunggah akun @lawakhangit.

Banyak netizen yang menafsirkan senyuman monyet itu sebagai tanda ucapan terima kasih. Ada pula yang menganggap senyumnya penuh ketulusan.

"Walaupun tidak bisa berbicara bahasa manusia namun dengan senyuman dan tatapan mata gembira sudah mewakili sebagai ungkapan tanda ucapan terimakasih dan rasa bahagia yang tulus," kata seorang netizen.

"Hewan aja seneng klo kita brbagi, apalagi sesama manusia," komentar yang lain.

Namun, sebagian netizen lain menyayangkan sikap manusia yang suka memberi makan hewan liar seperti monyet tersebut. Mereka beranggapan, sikap memberi makan seperti itu membuat insting hewan liar dalam berburu makanan menjadi tumpul.

"Comel but please stop animal feeding. Sebab kes ni lah wildlife tak takut dengan manusia. Do some research please thank you," kata seorang netizen.

"Dont want to spoil the mood but please do not disturb their wildlife instinct to find their own food. So stop giving food to wild animals okay, ramai lagi manusia kelaparan takpun anjing or kucing yg orang buang tu boleh bagi makan.." kata yang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X