Awalnya Merasa Wanita Paling Beruntung, Kini Suami Wanita Ini Kabur Bersama Janda 2 Anak

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 15:02 WIB
Vani Rizki (kini), seorang istri yang suaminya selingkuh dengan wanita lain yang merupakan pegawai bank BUMN. (Instagram)
Vani Rizki (kini), seorang istri yang suaminya selingkuh dengan wanita lain yang merupakan pegawai bank BUMN. (Instagram)

Tak terbilang sakit hati yang dirasakan oleh Vani Rizki, pemilik akun Instagram @vanillah_. Tahun 2018, dia merasa menjadi wanita paling beruntung karena punya suami yang dia pikir sangat mencintainya. Namun tak sampai dua tahun, perasaan itu berubah 180 derajat: dia merasa menjadi perempuan paling menderita di dunia.

Melalui Instagram-nya, Vani menceritakan kehancuran rumah tangganya. Suaminya, yang dia sebut bernama Tantha Yuhada (28 tahun), selingkuh dengan rekan sekantornya, seorang janda dua anak bernama Shinta Octaria Utami (33 tahun). Suami dan selingkuhannya itu sama-sama bekerja di sebuah bank BUMN.

"Sebelum aku mengetahui perselingkuhan suamiku, rumah tanggaku dalam keadaan baik-baik saja," tulisnya.

Singkat cerita, 30 Maret 2018, Vani menikah dengan Tantha Yuhada. Saat itu dia merasa sangat yakin dengan laki-laki berkaca mata itu.

-
Vani saat menikah dengan lelaki yang telah mengkhianatinya.

Keyakinannya semakin bertambah tatkala dia hamil. Dia merasa suaminya yang orang Aceh itu sangat sayang dan setia padanya. Setiap hari suaminya memerhatikan keadaannya. Saat usia kandungannya tujuh bulan, mertuanya mengadakan hajatan spesial sebagaimana dalam tradisi umat Islam di Indonesia.

-
Vani ketika hamil didampingi suaminya.

Bahkan ketika dia melahirkan di Medan, suaminya menungguinya dan bahkan menangis terharu dan mengucapkan terima kasih padanya.

"Aku yang dengar dia adzanin anaknya di saat itu juga. Masha Allah kebahagiaanku sempurna ya Allah," kisahnya.

-
Vani saat melahirkan.

Kebahagiaan Vani terus bertambah ketika suaminya dipindahtugaskan ke Medan, sehingga mereka tidak terpisah lagi oleh jarak. 

"Alhamdulllah kita gak perlu berjauhan lagi. Aku minta izin ke suami untuk cari kerja lagi, niatku ingin membantu keuangan. ternyata dia larang aku kerja dia bilang, kasihan anak masih baby kali, tahun depan aja kalo mau kerja lagi, dia suruh aku fokus urus anak. Aku turuti kemauan dia," sambungnya.

Sampai suatu hari, suaminya pamit padanya dengan mengaku dinas ke Lhokseumawe, lantas pulang pada 10 November 2019 malam. Keesokan paginya, 11 November 2019, dia memeriksa ponsel suaminya dan mendapati obrolannya dengan si suami telah dihapus dan nama kontaknya diganti.

-
Curhatan Vani soal perselingkuhan suaminya.

Curiga ada sesuatu yang tak beres, Vani pun terus membongkar isi ponsel suaminya. Dari situ dia tahu kalau suaminya telah membohonginya soal dinas ke Lhokseumawe, karena ternyata suaminya ada di Medan selama tak pulang.

Dari situ dia terus menelusuri mutasi rekening suaminya. Dia menemukan ada bukti transfer dari selingkuhan suaminya yang dia sebut sebagai pelakor.

Dia juga mendapati bahwa suaminya dan si pelakor sudah saling follow di Instagram.

"Satu-satu aku cek kontaknya akhirnya aku nemuin kontak Whatsapp perempuan itu. Dibikin suamiku nama kontak WA pelakor itu atas nama anak-anaknya. Dan status WA di pelakor ada nama suamiku menggunakan tanda love," tulisnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X