Jangan Biarkan Si Dia Menunggu Terlalu Lama, Ini Waktu Terbaik Menyatakan Cinta ke Gebetan

- Jumat, 28 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Ilustrasi. (Unsplash/Nathan McBride)
Ilustrasi. (Unsplash/Nathan McBride)

Menyatakan cinta atau mengungkapkan perasaan memang sebaiknya tidak dilakukan secara buru-buru. Namun, kamu juga tidak boleh terlalu lama membuatnya menunggu. Sebab, jika terlalu lama PDKT, si dia mungkin akan merasa bosan dan malah mengira kamu tidak serius dengannya.

Ada waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan ke si dia. Pertama, kamu harus memantapkan perasaan dengan memberi waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Kamu juga perlu memastikan apakah kamu sebenarnya cocok dengan si dia.

Setelah itu, kamu juga perlu memastikan bahwa perasaanmu bukan sekadar terbawa perasaan alias baper. Ya, terbawa perasaan dan benar-benar jatuh cinta adalah dua hal yang berbeda. Jika kamu yakin memang jatuh cinta, maka segeralah nyatakan cinta.

-
Ilustrasi. (Unsplash/Candice Picard)

Kamu juga harus percaya diri dan jangan terlalu memikirkan apakah cintamu diterima atau ditolak. Setidaknya, perasaanmu bisa lega setelah mengungkapkan perasaan. Ini lebih baik daripada memendamnya.

Satu hal yang perlu diingat, di dunia ini, tidak ada manusia yang sempurna. Oleh karena itu, kamu harus selalu siap menerima segala kekurangan gebetan yang akan menjadi kekasihmu, begitu juga sebaliknya. Dengan begitu, kalian bisa saling melengkapi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X